Api Amarah Membara, Sosok Ini Blak-blakan Ungkap Raut Kemarahan Maia Estianty Saat Harus Sepanggung dengan Mulan Jameela, Istri Ahmad Dhani Sampai Menghindar

Jumat, 05 Maret 2021 | 19:45
Instagram @mulanjameela1, @maiaestiantyreal

Sosok ini bongkar raut kemarahan Maia Estianty saat sepanggung dengan Mulan Jameela.

GridHITS.id – Sosok ini sebut adaraut kemarahan Maia Estianty saat berada satu panggung dengan Mulan Jameela.

Hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela memang seakan tak bisa lepas dari sorotan publik.

Sempat dikenal sebagai sahabat dan rekan duet di Duo Ratu, kini duanya dikenal sebagai musuh bebuyutan.

Baca Juga: 11 Tahun Terlibat Perang Dingin dengan Mulan Jameela Pasca Ahmad Dhani Direbut, Maia Estianty Syok dengan Dua Artis yang Bersahabat Pasca Jadi Korban Lelaki yang Sama: 'Kok Bisa Berteman'

Hal tersebut lantaran adanya tudingan Mulan Jameela yang menghancurkan rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Diketahui sebelum menikah dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani sempat membina rumah tangga dengan Maia Estianty sampai memiliki 3 anak laki-laki Al, El, dan Dul.

Beberapa waktu lalu, Maia dan Mulan sempat berada di satu panggung.

Seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra membongkar makna dari ekspresi Maia Estianty saat dirinya sedang berada satu panggung dengan Mulan Jameela dalam sebuah momen acara di tahun 2014.

Menurut Kirdi, ekspresi Maia nampak jelas perbedaannya dari sorot mata yang nampak begitu tajam.

“Ini sebenarnya kalau ditanya Maia terlihat datar sama sekali nggak datar,” ucap Kirdi menjelaskan dikutip dari kanal Youtube Cumicumi (3/9/2014).

“Lihat, matanya glaring (melotot) lho, ketika glaring kayak gini ini kalau dia (Maia) senyum, itu senyum basa-basi,” lanjutnya.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing dan Memilih Mundur Saat Ahmad Dhani Tergoda Wanita Lain, Maia Estianty Terang-terangan Mengaku Tak Level Bersaing dengan Mulan Jameela: 'Enggak Mau Rebutan'

Bahkan Kirdi menyebut, jika ekspresi Maia Estianty lebih seperti menunjukan rasa amarah yang mendalam.

Menurut Kirdi, Maia merasakan rasa yang tidak enak lantaran ada keberadaan Mulan Jameela yang tidak miliki hubungan langsung dengan anak-anaknya.

“Kalau lihat matanya, ini ekspresi orang marah,” jelas Kirdi.

“Ketika dia (Maia) di atas panggung dengan anak-anaknya, dan dari analisa saya dia merasa ada orang yang tidak punya hubungan langsung dengan anak-anaknya Al El Dul,” lanjutnya.

Kirdi menilai wajah Maia yang awalnya cenderung santai di atas panggung, mendadak berubah drastis saat Mulan juga naik ke atas panggung.

“Kemudian (Mulan) dihadirkan depan panggung yang kita tahu bahwa itu adalah ibu sambung mereka, itu ekspresinya (Maia) langsung glaring,” ucap Kirdi

“Tadinya agak santai, itu yang terjadi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kirdi Putra membeberkan ekspresi Mulan Jameela yang berusaha menghindar.

Baca Juga: Sukses Jualan Pisang Goreng, Pinkan Mambo Sesumbar Tak Butuh Bantuan Maia Estianty Saat Kesulitan Ekonomi dan Sebut Mantan Rekan Duetnya Itu Tak Angkat Telepon, Ada Apa?

“Ekspresi Mulan adalah ekspresi avoiding (menghindar), dia menggunakan anaknya untuk dalam tanda petik mengalihkan perhatian,” tutur Kirdi.

“Jadi dia seolah-olah punya kesibukan lain, sehingga tidak harus fokus dengan acara ini,” pungkasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya