Nasib Pernikahan Terancam, Perlakuan Calon Mertua Michael Yukinobu Imbas Video Syur dengan Gisella Anastasia Diungkap: 'Pihak Keluarga Ragu'

Jumat, 05 Maret 2021 | 06:00
Kolase Instagram Nobu dan Gisel

Perlakuan Calon Mertua Michael Yukinobu Imbas Video Syur dengan Gisella Anastasia

GridHITS.id -Perlakuan calon mertua Michael Yukinobu imbas video syur dengan Gisella Anastasia beredar hingga ditetapkan jadi tersangka.

Belakangan, sosokMichael Yukinobu alias Nobu memang tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab,kasusvideo syur 19 detikyang turut menyeret namanyabeberapa waktu lalu memang sempat ramai.

Baca Juga: Respons Tak Terduga Michael Yukinobu Soal Rencana Pernikahan Gisel, Katakan Hal Ini Untuk Pacar Wijin yang Sempat Terjerat Kasus Video Syur

Pasalnya, kasusvideo syuryang melibatkannama Nobu denganmantan Gading Martenitu telah mengangetkanpublik.

Sebagai informasi,Gisel dan Nobu tak jadi mendekam di dalam jeruji besi dan tak ditahan dengan berbagai alasan dan pertimbangan.

Kini, baik Gisel maupun Nobu masih menjalani wajib lapor sampai waktu yang belum diketahui keduanya.

Usai menjalani wajib lapor, Nobu tampak menceritakan kehidupan asmaranya dengan sang pacar yang kabarnya segera menuju pernikahan.

Namun, ternyata ada perlakuan calon mertua Michael Yukinobu imbas video syur dengan Gisella Anastasia.

Perlakuan mertua Nobu tersebut terungkap dari tayanganYoutube STARPRO Indonesia yang tayang pada Selasa, (02/03/2021) lalu.

Dalam tayangan tersebut, tampak Nobu menceritakan kisah asmaranya yang sempat putus lantaran video syur yang menimpanya.

Instagram @bung_nobu
Instagram @bung_nobu

Perlakuan Calon Mertua Michael Yukinobu Imbas Video Syur dengan Gisella Anastasia

Baca Juga: Jadi Tempat Curhat Nobu, Sahabat Bongkar Tabiat Michael Yukinobu yang Sebenarnya, Singgung Soal Video Syur Bersama Gisella Anastasia

"Iya sempet break sebentar sekarang baik-baik aja saling support juga,"kata Nobu yang dikutip GridHITS dariYoutube STARPRO Indonesia pada Kamis, (04/03/2021).

Sebelumnya, Nobu juga sempat mengatakan jika berencana akan menikahi kekasihnya pada tahun 2021 ini.

"Persiapan pernikahan ya masih berjalan, walaupun pelan tapi ya sedikit-sedikit,"kata Nobu.

"Untuk tahun mudah-mudahan tahun ini, belum ada obrolan untuk ditunda. Kita berharap semuanya berjalan dengan baik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nobu menceritakan sikap sang kekasih yangtetap mendukung dirinya meski ia telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Untungnya pasangan saya sangat terbuka, sangat baik orangnya, dia bener-bener support, sangat pengertian sama saya yang sedang menjalani kasus ini.Dia tetap dukung, telfon, akan datang ke Jakarta untuk sopport," ceita Nobu.

Beda dengan kekasih yang sempat mendukung,perlakuan calon mertua Michael Yukinobu imbas video syur dengan Gisella Anastasia pun terungkap.

Diceritakan Nobu jika dirinya sempat mendapat penolakan lantaran keluarga kekasihnya sempat kaget dan tidak merestui hubungannya tersebut.

"Ada ragu dari pihak keluarga (kekasih), kemarin sewaktu imlek sudah telfon juga video call, saya udah minta maaf ke keluarganya dan dimaafkan juga puji Tuhan,"cerita Nobu.

"Sebelum ada hal ini saya sangat deket sama keluarganya, setelah ada hal ini pernah putus hubungan semua pada kaget," lanjutnya.

Meski sempat menerima penolakan, kini keluarga kekasihNobu telah memaafkan dan memberikannya dukungan.

"Keluarganya sangat baik, mereka penuh support dan welcome, dan terbuka hatinya untuk memaafkan saya," tukas Nobu.

Baca Juga: Meski Tersandung Kasus Video Syur hingga Jadi Tersangka Bareng Gisel, Michael Yukinobu Berencana Menikah Tahun Ini: 'Pacar Aku Positive Thinking'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya