Ajun Perwira Gagal Ongkang-ongkang, Terungkap Jennifer Jill Bakal Jatuhkan Seluruh Kekayaannya Pada Sosok Ini: 'Gue Bilang Ajun Enggak Dikasih!'

Rabu, 03 Maret 2021 | 20:15
Instagram @ajunperwira

Jennifer Jill Bakal Jatuhkan Seluruh Kekayaannya pada Sosok Ini

GridHITS.id - Terungkap Jennifer Jill bakal berikan seluruh kekayaannya pada sosok ini dan tak beri sepeserpun pada suami.

Siapakah dia?

Belakangan, nama pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira tengah menjadi sorotan publik terkaitkasus narkoba.

Ya, diketahui sebelumnya jikaJennifer Jill dan Ajun Perwira terseret kasus narkobahingga keduanya menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Ajun Perwira Dituding Nikahi Jennifer Jill karena Ingin Kuasai Harta, Sang Janda Kaya Malah Sebut Sosok Inilah yang Kerap Poroti Uangnya Selama Ini: 'Gue Diporotin Ama...'

Dilansir dari kompas.com, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan pihak keluarga mengupayakan Jennifer Jill dilakukan rehabilitasi.

Ronaldo mengatakan telah menyetujui asesmen yang diajukan Jennifer Jill atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Ronaldo berujar, rehabilitasi terhadap istri aktor Ajun Perwira itu dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," kata Ronaldo.

Namun, polisi menambah pasal baru kepada Jennifer Jill setelah mengetahui hasil tes rambutnya yang menunjukkan positif metamfetamin alias sabu.

"Maka kepada yang bersangkutan kami terapkan juga Pasal 127 Ayat 1 huruf a," tegas Ronaldo.

Sebelum menjadi sorotan karena terjerat kasus narkoba, sosok Jennifer Jill selama ini dikenal sebagai wanita yang kaya raya.

Bahkan, Jenifer sempat menyebut jika tagihan listriknya mencapai puluhan juta tiap bulannya.

"Awal dulu waktu masih ada almarhum (suami) Rp90 juta, setelah dia meninggal, aku pangkas, jadi Rp60 juta," kata Jennifer Jill di YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip dari laman tribustyle.

Baca Juga: Punya Istri Kaya Raya, Ajun Perwira Dijamin Tak Banyak Larang-larang Asalkan Dapat Transferan dari Jennifer Jill

Tak hanya itu, Jennifer Jill juga tinggal di rumah mewah seluas 1000 meter persegi dan memiliki 25 asisten rumah tangga.

Setelah suami pertamaya, Maxwell Armand meninggal dunia, Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira yang memiliki usia jauh lebih muda darinya.

Keduanya diketahui terpaut usia 17 tahun.

Banyak spekulasi buruk bermunculan pada Ajun Perwira karena dituding hanya mengincar harta hingga terungkap Jennifer Jill bakal berikan seluruh kekayaannya pada sosok ini.

Mendengar kabar tentang Ajun Perwira yang berkeliaran tersebut, Jennifer Jill membantah kabar tersebut mentah-mentah.

Hal tersebut Jennifer Jill ungkapkan di konten 'Di Balik Pintu' di kanal Youtube Boy William (14/10/2020).

Awalnya Jennifer Jill menceritakan jika Ajun Perwira tidak akan menerima bagian harta warisan.

Higga terungkap Jennifer Jill bakal berikan seluruh kekayaannya pada sosok ini karena semua hartanya itu dikhususkan untuk anaknya.

"Enggak (Ajun menerima warisan), ini punya mantan suami gue dan anak-anak gue. Jadi apapun itu, semua (harta) akan diberikan pada anak," ucap Jennifer.

Mantan suami Maxwell Armand itu juga menceritakan pada suatu momen ketika Jennifer baru saja menjual sebuah properti dan membagikan hasilnya untuk empat anaknya.

Tak memberi bagian hasil penjualan untuk Ajun, anak-anak Jennifer justru berinisiatif sendiri untuk memberi bagian untuk sang aktor tersebut.

"Jadi kemarin kita ada satu properti yang kita jual, itung-itungan buat 4 anak kan," tutur Jennifer.

"Terus Philo (anak Jennifer) bilang 'kita mau ngasih buat Ajun?', terus aku bilang enggak."

Baca Juga: Jennifer Jill Masih Mendekam di Penjara, Ajun Perwira Justru Harus Alami Hal Ini karena Sang Istri

"Tapi anak-anak gue bilang, 'Enggak apa-apa ayo kita beri sebagian untuk Ajun'," lanjutnya.

Anaknya berinisiatif untuk memberi bagian hasil penjualan properti untuk Ajun, Jennifer merasa tak masalah dengan hal tersebut.

Namun ia tak ingin memberi secara langsung untuk Ajun.

"Oh, enggak apa-apa (anaknya beri bagian untuk Ajun), tapi dengan anak gue, bukan dari gue. Jangan pernah datengnya dari gue," ucap Jennifer.

"Banyak yang bilang Ajun morotin, tapi enggak ada yang morotin gue," tegasnya.

"Gue diporotin ama anak-anak gue doang, anak-anak gue yang morotin dan Ajun enggak morotin gue," pungkasnya sambil bercanda.

Sebagai tambahan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill resmi menikah pada April 2019 silam.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Nusa Dua, Bali selang setahun menjalin asmara.

Artikel ini sudah pernah tayang di Gridpop.id dengan judul: Ajun Perwira Cuma Bisa Gigit Jari, Ternyata Jennifer Jill Sudah Bulat Tekad Bakal Jatuhkan Seluruh Kekayaan Pada Sosok Ini hingga Tak Bakal Beri Sepeserpun Pada Sang Suami

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID