Digugat Cerai Usai 12 Tahun Menikah, Ternyata Sosok Suami Wulan Guritno Bukan Orang Sembarangan hingga Terungkap Profesi Asli Adilla Dimitri

Selasa, 02 Maret 2021 | 20:20
IG

Sosok Suami Wulan Guritno Bukan Orang Sembarangan hingga Profesi Aldilla Dimitri Terungkap

GridHITS.id -Terungkap sosok suami Wulan Guritno bukan orang sembarangan hingga profesi Adilla Dimitri terungkap.

Diketahui bersama jika kabar mengejutkan baru saja datang dari industri hiburan Tanah Air lantaranWulan Guritno gugat cerai Adilla Dimitri.

Dilansir dari GridHITS, diketahui jika Wulan Guritnosudah mengajukan gugatan cerainya sejak (25/02/2021) lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Sebelum Rumah Tangganya Ada di Ujung Tanduk, Tengok 5 Momen Manis Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Bersama Sang Buah Hati

DiketahuiWulan Guritno mengajukan gugatankepada suamidari pernikahan keduanya itu lewat sang pengacara.

Terlebih, diketahui jika Wulan dan Adilla telah menjalin kehidupan rumah tangga hampir 12 tahun lamanya.

Bahkan, rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla juga jauh dari berita miring hingga layangan gugata cerai tersebut kini membuat banyak yang penasaran dengan sosok Adilla Dimitri.

Terkait pertanyaansiapa Adilla Dimitri itu, terungkap sosok suami Wulan Guritno bukan orang sembarangan.

Dilansir dari Tribun Seleb, Adilla Dimitri ternyata juga bergelut di dunia hiburan Tanah Air.

Dirinya berprofesi sebagai aktor, sutradara, penulis kenario, hingga produser film.

Selain itu, Adilla Dimitri juga mempunyai rumah produksi bernama Alkimia Production

Laki-laki yang menikah dengan Wulan pada 27 Maret 2009 itu pernah menimba ilmu di Academy Art University San Francisco, Amerika Serikat.

Baca Juga: Sempat Diterpa Gosip Hamil di Luar Nikah hingga Sekarang Gugat Cerai, Terungkap Unggahan Wulan Guritno Bikin Warganet Mengelus Dada : Astagfirulloh

Di tahun 2007, Adilla pernah membintangi Film Indonesia Karya Rinaldy Puspoyo berjudul: 6:30. Film ini mengambil setting di San Francisco.

Dalam film ini ia beradu akting dengan Dinna Olivia dan Winky Wiryawan.

Selain itu ia juga pernah membintangi film bersama Wulan Guritno yaitu Dilema pada tahun 2012.

Namun siapa sangka, kisah cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri ternyata berawal dari dijodoh-jodohkan teman lho.

Menurut Wulan, Adilla Dimitri datang saat hatinya kosong, tak punya suami, dan hubungan dengan sang kekasih saat itu pun kandas.

"Gak tau apa ya, waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," tuturnya.

Saat itu ia mengaku sudah menjanda selama 9 tahun.

Wulan melihat sosok Adilla yang begitu gigih menunjukkan perasaan padanya usai sebelumnya terungkap sosok suami Wulan Guritno bukan orang sembarangan.

Selain itu Wulan juga melihat bagaimana Adilla memperlakukan anak pertamanya, Shaloom Razade Syach.

Hal ini membuat Wulan merasa jika seandainya ia bersama Adilla, maka laki-laki itu juga akan menyayangi Shaloom.

Baca Juga: Pantang Mundur Ajukan Gugatan Cerai, Terungkap Kalau Wulan Pernah Stres Berat Gara-gara Perceraian hingga Mengurung Diri Berbulan-bulan di Kamar : Like Nightmare

Wulan merasa Adilla saat itu tak melihat statusnya sebagai single parent, ibu satu anak karena bercerai dari Atilla Syach.

Wulan juga mengungkapkan jika Adilla adalah sosok yang baik sekaligus penyabar. Selain itu menurut Wulan, Adilla adalah laki-laki yang perhatian.

Artikel ini sudah pernah tayang di Wiken.id dengan judul: Kini Digugat Cerai Wulan Guritno Usai Berumah Tangga 12 Tahun Lamanya, Terbongkar Ternyata Sosok Adilla Dimitri Bukan Orang Sembarangan!

Editor : Nita Febriani

Sumber : Wiken.ID

Baca Lainnya