Peduli dengan Kesejahteraan Finansial dan Kesehatan Perempuan, UOB Indonesia Luncurkan UOB Lady’s Account

By Widyastuti, Senin, 1 Maret 2021 | 20:06 WIB
Peduli dengan Kesejahteraan Finansial dan Kesehatan Perempuan, UOB Indonesia meluncurkan UOB Lady’s Account ()

 

NOVA.id - Tepat hari ini, UOB Indonesia baru saja meluncurkan sebuah produk tabungan baru UOB Lady’s Account yang dirancang bagi kaum perempuan, Senin (01/03).

Peluncuran UOB Lady's Account bertujuan agar para perempuan dapat meningkatkan kesejahteraan finansial mereka, sekaligus memberikan perlindungan asuransi penyakit kritis jika menderita penyakit kanker dalam kondisi kritis.

UOB Indonesia satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang menawarkan solusi keuangan yang menggabungkan tabungan dengan perlindungan asuransi penyakit kritis terhadap enam penyakit kanker yang kerap diderita kaum perempuan.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya dengan Amanda Manopo Disebut Kandas, Billy Syahputra Akhirnya Buka Suara

Menurut Yayasan Kanker Indonesia, rata-rata biaya pengobatan kanker di Indonesia dapat mencapai Rp100 juta per bulan, bergantung dari jenis kanker dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan oleh pasien.

Diperkirakan bahwa sekitar 35 persen wanita di Indonesia tidak memiliki asuransi kesehatan dan biaya pengobatan kanker dapat menguras tabungan mereka, serta menimbulkan tingkat stres dan kecemasan yang bisa menghambat fokus mereka terhadap proses pemulihan.

Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia menyatakan bahwa UOB Indonesia terus berkomitmen melayani nasabah perempuan yang mencakup 44 persen dari seluruh pemegang rekening UOB Indonesia.

Baca Juga: Masih Terlihat Awet Muda dan Bugar, Yuni Shara Ternyata Sudah Persiapkan Wasiat Untuk Kedua Anaknya