Tidak Bisa Berkelit, Pakar Mikro Ekspresi Kuliti Perangai Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga Singgung Soal Hubungan Spesial, 'Ini Opini Saya Ya'

Senin, 01 Maret 2021 | 13:00
Instagram @nissa_sabyan @kirdi09

Kirdi Putra kuliti gelagat Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan

GridHITS.id -Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra membongkar dugaan fakta di balik gelagat Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan memang mengundang perhatian banyak orang.

Berbagai video kedekatan Nissa dengan Ayus pun tak luput menjadi sorotan.

Salah satunya viral video saat Ayus memanggil Nissa dengan sebutan 'Umi'.

Baca Juga: Dirundung Perasaan Bersalah yang Amat Besar, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut-sebut Memutuskan Untuk Berpisah dan Mengakhiri Hubungan Gelapnya

Tidak sampai di situ,sempat heboh pula video Nissa keceplosan memanggil dirinya 'Umi' saat sedang bermain gitar di samping Ayus.

Sontak banyak yang mengira bahwa 'Umi' merupakan panggilan spesial Ayus untuk Nissa.

Video terkait panggilan 'Umi' untuk Nissa itu pun ditanggapi oleh Kirdi.

Diketahui dua video itu terjadi sudah di waktu sebelumnya dan di waktu yang berbeda.

Sehingga menurut Kirdi, keceplosan-keceplosan yang terjadi bisa jadi menandakan bahwa ada titik di mana Ayus dan Nissa sudah pasrah ketika kedekatan mereka terbongkar.

"Ini prosesnya sudah cukup lama, keceplosan itu muncul karena kebiasaan jadi nggak bisa dipisahkan. Kalo belum terbiasa malah nggak mungkin keceplosan," jelas Kirdi, dilansir dari kanal YouTube CumiCumi (28/2/2021).

"Sekali lagi ini opini saya ya, bahwa bisa jadi karena sudah sekian lama ada special relationship, lama-lama nggak tahan."

Baca Juga: Ikut Geram, Paula Verhoeven Bereaksi Saat Dengar Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Istri Baim Wong: 'Enggak Mikir, Egois!'

"Pada satu titik nggak tahan 'ya udah kena-kena deh, ketahuan, ketahuan deh' mentalitasnya mungkin sudah seperti itu, misalnya demikian.

Akhirnya itu juga yang membuat mereka ngalamin prahara seperti ini, tapi itu kan pilihan ya, itu sudah menjadi kesadaran mereka, udah gede dan konsekuensinya mereka ambil sendiri," sambungnya panjang lebar.

Kirdi juga mengomentari terkait Ayus dan Nissa yang disebut sering menggunakan baju yang sama saat manggung.

Untuk memastikan apakahAyus dan Nissa benar hanya kebetulan menggunakan baju yang sama atau tidak, menurut Kirdi bisa dilihat dari semua potret penampilan mereka.

"Kalo maufair, semua penampilan dia dijembrengin, dilihat yang (pakai baju) couple-an berapa persen. Kalo lebih dari 50persen, sebagian besar kaya 70 persen atau 80 persen, iya ada sesuatu yang bisa kita simpulkan di sini. Berarti ini memang pasangan nih," ujar Kirdi.

"Tapi misalnya kita ambil beberapa foto yang couple-an, ya kadang saya juga nggak sengaja couple-an sama orang kantor, kalo 10 persen (pakai baju samaan) masih dianggap wajar, oke lah itu kebetulan," imbuhnya.

Baca Juga: Skandal Cintanya dengan Ayus Sabyan Bikin Emosi Satu Indonesia, Nissa Sabyan Malah Dibela Habis-habisan Sosok Ini: ‘Hak Dia Lah!’

Meski banyak muncul berbagai potret kedekatan Ayus dengan Nissa, Kirdi tidak bisa langsung menghakimi bahwa sang vokalis adalah seorang pelakor.

"Kalo kita lihat dari penanda-penanda bahasa tubuhnya di Nissa, bahasa tubuhnya Ayus, itu kita nggak cukup untuk kita meng-judge, menghakimi 'oh ini pelakor nih'.

Iya Ayus sudah punya istri, kita nggak tahu loh hubungan rumah tangga Ayus gimana. Kita nggak tahu apa yang terjadi di antara mereka, karena nggak tahu dari pada gibah atau fitnah, mending diem," jelas Kirdi.

(Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul "Gelagatnya Tidak Bisa Berbohong, Orang Hebat Ini Berani Bongkar Dugaan Fakta di Balik Gerak-gerik Kedekatan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan")

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : Nakita

Baca Lainnya