Find Us On Social Media :

Selain Paras Rupawan Song Joong Ki yang Bikin Mabuk Kepayang Para Pecinta Drakor, Intip Bagian Menarik Lainnya dari Drama 'Vincenzo'!

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 28 Februari 2021 | 13:00 WIB

Song Joong Ki dalam drama Vincenzo

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina KhoirunnisaGrid.ID - Para pecinta drama Korea pasti sudah menunggu-nunggu comeback-nya aktor tampan, Song Joong Ki di tahun 2021.Akhirnya kembali membintangi sebuah drama berjudul 'Vincenzo', Song Joong Ki sukses membuat para pecinta drakor mabuk kepayang!Dilansir dari Soompi, Song Joong Ki terlihat profesional dengan latar belakang Italia untuk karakternya dalam drama 'Vincenzo'.

Baca Juga: Song Joong Ki Unggah Foto Ngemper di Instagram, Netizen Malah Salah Fokus dengan Komentar Istri Omesh, Dian Ayu Lestari: Tong Ngalamun Wae, Aku Segera Uih KokBerperan sebagai Park Joo-hyung, Song Joong Ki akan mengubah namanya menjadi Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia.Dua episode pertama yang telah tayang sukses memberikan gambaran sekilas mengenai awal mula cerita drama ini.Selain Song Joong Ki, apa lagi alasan yang membuat drama 'Vincenzo' digilai para pecinta drakor?1. Nilai produksi yang berlatar belakang ItaliaDalam 15 menit episode pertama, 'Vincenzo' akan membawa para pecinta drakor ke dalam visual Italia yang indah.

Baca Juga: Kejutkan Penggemar di Hari Valentine, Akhirnya Song Joong Ki Buat Akun Instagram, Udah Follow Belum?Sudut kamera dan pemandangan kebun anggur yang indah juga membuat drama ini semakin memukau.Apalagi dengan interior Italia yang masuk ke dalam scene 'Vincenzo', drama ini wajib ditonton untuk para pecinta drakor.