Billy Syahputra Ramai Dituding Sebagai Pelaku Teror yang Mengancam Akan Bunuh Amanda Manopo, Pihak Keluarga Beberkan Fakta Ini: 'Kami Tidak Lagi Mentoleransi'

Minggu, 28 Februari 2021 | 11:00
Instagram @bilsky16

Billy Syahputra dan Amanda Manopo

GridHITS.id - Billy Syahputra sempat dituding jadi pelaku teror yang akan membunuh Amand Manopo.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita Amanda Manopo yang diteror seorang yang tak dikenal.

Bahkan pemeran Andin dalam sinetrin Ikatan Cinta itu diancam akan dibunuh.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Sosok Ini Kuliti Habis Sifat Asli Amanda Manopo yang Jauh dari Karakter Andin di Ikatan Cinta yang Lembut dan Feminin: 'Amanda Itu Memang...'

Sontak saja hal itu membuat Amanda dan keluarganya ketakutan

Teror itu dikirimkan ke Instagram pribadi Amanda Manopo.

Keluarga Amanda Manopo meminta pihak berwajib menelusuri teror mengerikan itu.

Rupanya, pelaku disebut-sebut salah satu mantan kekasih Amanda Manopo.

Nama Billy Syahputra pun ramai dituding jadi dalang di balik peneroran itu.

Diketahui bahwa belakangan ini hubungan keduanya diisukan renggang.

Bahkan diduga kuat keduanya sudah memutuskan untuk berpisah.

Pasalnya, Amanda menghapus momen kebersamaan dirinya dengan Billy.

Bahkan keduanya sudah saling mengikuti.

Felicia Angelica Manopo, kaka Amanda buka suara soal hal itu.

"Nggak sih ya, kalau dari Billy kita tahu sampai sekarang dia baik-baik aja. Billy-nya juga sangat support Manda (panggilan Amanda)," kata Angelica yang terekam dalam kanal KH INFOTAINMENT, Rabu (24/2/2021).

Angelica pun meminta warganet tak asal tuduh kepada Billy.

Baca Juga: Berhasil Raup Kekayaan di Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Amanda Manopo Masuk Daftar Terakhir Untuk Perankan Andin: 'Gimana Caranya Sampai Kita Nego'

"Kemarin sempat lihat, Billy bilang buat orang-orang tolong jangan men-judge karena memang ya kita nggak tahu omongan orang di sosmed ada aja, banyak banget,"

"Jadi ya Billy pun ikut bantu, bilang ke teman-teman dan followers-nya dia untuk jangan menghakimi orang di sosmed," sambung Angelica Manopo.

Baru-baru ini Amanda Manopo dikabarkan medapatkan teror dari sosok tak dikenal.

Hal ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution dan ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo. Senin (22/2/2021) kemarin.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengaku takut dan khawatir atas apa yang sedang dialami putrinya saat ini.Henny mengaku, ancaman pada Amanda Manopo tersebut, justru berpengaruh bagi keluarga besarnya.

“Pada prinsipnya kami juga tidak enggak mau ke kuasa hukum, tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram.

Baca Juga: Tubuh Billy Syahputra Semakin Hari Semakin Kurus Keronta, Raffi Ahmad Sebut Adik Olga Syahputra Stres terus-terusan Ribut dengan Amanda Manopo: 'Lagi Berantem'Jadi makanya mereka harus mengklarifikasikan,” kata Henny Manopo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari Wartakota: Ini Daftar Langkah Amanda Manopo Ikatan Cinta Usai Diancam Dibunuh“Memang enggak semua orang suka pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja dia pemain,” tambah Henny mengatakan.

Henny berharap ke depannya agar tidak ada lagi warganet yang melayangkan ancaman kepada putri bungsunya.Jika diabaikan, Amanda Manopo tak segan-segan akan membawanya ke ranah hukum.

“Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia (Amanda).Karena orang luar kan enggak tahu, yang tahu keluarga anak kami gimana. Saya juga sebagai orangtua mau anak saya yang baik,” tutur Henny.

Baca Juga: Kondisi Terkini Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus Lantaran Psikis Terganggu, Henny Manopo Buka Suara: 'Biasa, Curhat'“Jadi intinya kami tidak lagi mentoleransi kalimat-kalimat yang bernada ancaman fitnah dan lain-lain.Ini warning dari kami, ingin klien kami berkarya dengan nyaman tanpa gangguan apapun,” ucap Razman.Ancaman yang diberikan langsung melalui pesan tersebut membuat pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini ketakutan.

Teror tersebut semakin hari disebut semakin mengerikan karena mengarah pada pembunuhan.Amanda Manopo diancam oleh seseorang, bahkan makin serius karena orang tersebut hendak membunuh Amanda.Kondisi ini membuat pihak keluarga mengambil langkah-langkah hukum untuk melindungi Amanda Manopo.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya