Lagi Sayang-sayangnya Malah Kena Sindir Telak Sampai Disebut Norak karena Pamer Masakan Sherel Thalib, Taqy Malik Balas Komentar Pedas dengan Kalimat Bijak

Minggu, 28 Februari 2021 | 10:00
Instagram/@taqy_malik

Taqy Malik dan Sherel

GridHITS.id - Siapa yang tidak iri dengan kemesraan pasangan Taqy Malik dan sang istri Sherel Thalib.

Keduanya kerap menunjukkan kemesraan yang sering dibagikan di laman media sosial miliknya.

Namun akhir-akhir ini Taqy Malik dan Sherel Thalibmendapatkan komentar yang kurang mengenakkan dari followernya.

Baca Juga: Baru Juga Menikah, Taqy Malik dan Istrinya Nekat Melakukan Hal Ekstrem Ini Hingga Kebanjiran Doa: 'Doakan Kami!'

Hafidz al-Qur’an berusia 23 tahun ini diketahui menikahi Sherel Thalib pada Minggu 18 oktober 2020 kemarin.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di Montigo Resorts, Batam, Kepulauan Riau.

Taqy Malik disamping dikenal sebagai seorang hafidz al-Qur’an juga dikenal sebagai pebisnis muda, Ia adalah CEO dari perusahaan Taqychan Grup Indonesia, hal itu diketahui dari profil instagram Taqy.

Pasangan Taqy dan Sherel Keduanya tampak mesra menjalani kehidupan rumah tangganya.

Hal itu bisa dilihat dari postingan Taqy Malik yang mengunggah foto masakan sang istri di akun instagramnya.

Namun ada salah satu followernya yang memberikan komentar bernada pada postingannya tersebut.

Salah satu followernya tersebut berkomentar kalau apa yang dilakukan Taqy Malik adalah norak.

Dilansir dari instagram @taqy_malik pada hari sabtu, tanggal 27 februari 2021.

Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya. Tiap hari. Semua ibu juga tahu. Masa setiap masakan diposting. Kayak orang yang jarang dibuatin masakan sama istrinya aja,” tulis salah satu netizen.

Taqy yang juga gemar memposting bacaan al-Qur'annya ini tampak tenang dalam membalas komentar dari warga net.

Baca Juga: Seperti Tak Mau Temannya Dinilai Negatif, Taqy Malik Berikan Nasihat Soal Rumah Tangga Pada Rizky Billar: Semoga Cepat Halal!

Ia bilang kalau yang dilakukannya itu adalah bentuk penghargaan kepada sang istri karena telah menunaikan kewajibannya dengan baik.

Hal itu bisa dilihat dari reaksinya lewat unggahannya.

Instagram/taqy_malik

Unggahan Taqy Malik

Hehe maaf maaf nih. Gue posting masakan istri itu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele, tapi bagi istri luar biasa dan dan bikin dia senang.

"Gak semua istri diluar sana tugasnya ada yang masak, ada tugasnya yang sibuk berkarier terus dia lupa menunaikan kewajibannya untuk melayani seorang suami," tulis Taqy Malik.

Please masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Gak bisa dipukul rata sama kayak ibu/mbak yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang istimewa selalu memasak buat pasangannya.

“Menghargai satu sama lain dalam pasangan itu adalah hal yang sangat penting, kebanyakan contoh misal istri membuat masakan untuk suami, ketika masakan tersebut dihidangkan di depan suami dan suami bilang ‘makasih sayang ya, masakannya enak’ dijamin istri bahagia, apalagi diposting di sosmednya? Bahagianya gak karuan dan istri lebih semangat buat masak.”

“Namun, fakta lapangan sekarang banyak seorang suami atau laki-laki yang tidak peduli dengan hal ini, mereka menganggap memasak hal yang biasa, bahkan mengapresiasi saja tidak," tulis Taqy Malik.

Baca Juga: Rumah Tangganya Masih Hangat, Istri Taqy Malik Justru Bongkar Hal Ini Hingga Singgung Soal Dusta dan Kemunafikan

"Apalagi seorang bilang dengan istri “Ini kok kurang garam sih yang", gak enak ini, gak kebayang sakit hatinya istri gimana?" lanjut Taqy Malik.

Dia juga mengajak untuk menghargai apa yang dilakukan istri agar hubungan tambah romantis.

Menurutnya hal sepele saja sangat berarti dalam menjalin hubungan rumah tangga karena hal tersebut bisa membuat langgengnya suatu hubungan.

Yuk dari sekarang, belajar pelan-pelan mengerti dan menghargai kewajiban masing-masing Dari seorang suami istri. Hal sepele saja itu sangat berarti bagi kita. Dan itu juga salah satu faktor hubungan suami istri jadi lebih romantis dan langgeng," tambah Taqy Malik.

Taqy Malik juga menyindir kaum jomblo yang disinyalir tidak mengerti dengan hal tersebut, karena memang hal itu mungkin hanya bisa dirasakan ketika sudah mempunyai rumah tangga.

Yang jomblo pasti lagi tutup mata melihat postingan ini, mereka mana mengerti tentang ini ? Haha, intinya hal yang bisa diambil dari komentar orang diatas “please, tolong hargain kehidupan orang lain, masing-masing orang punya cara berbeda untuk membahagiakan pasangan mereka," lanjut Taqy Malik.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya