Bukannya Klarifikasi dan MInta Maaf Tapi Malah Kabur ke Bogor, Pihak Keluarga Ayus Sabyan Desak Nissa Sabyan Untuk Lakukan ini: 'lepaskan dan Tidak Jadi orang Ketiga'

Jumat, 26 Februari 2021 | 20:52
Instagram/@nissa_sabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sering pakai baju couple

GridHITS.id - Sampai hari ini isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan belum juga usai.

Publik masih bertanya-tanya soal kebenaran akan isu tersebut.

Alih-alih melakukan klarifikasi, Nissa Sabyan justru kabur ke kota Bogor.

Baca Juga: Nissa Sabyan Kabur ke Kota Ini Untuk Hindari Cecaran Awak Media, Para Tetangga Geram Hingga Keroyok Rumah Sang Vokalis

Ia sengaja pergi jauh bak menghindari cecaran awak media yang mengepung rumahnya.

Perselingkuhan itu kabarnya sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

Namun istri sah Ayus, Ririe Fairus masih terus mencoba memaafkan sang suami.

Sayang seribu sayang kesalahan itu terus diulangi oleh Ayus hingga Ririe memutuskan mengggugat cerai sang suami.

Fadhilah Nova, adik Ayus blak-blakan membongkar dosa sang kakak.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," ucap Nova yang terekam dalam acara Rumpi No Secret (18/02/2021).Menurutnya, Ayus sudah pernah meminta maaf dan berjanji akan meninggalkan Nissa.

Nissa pun turut meminta maaf lantaran sudah mengganggu hubungan rumah tangga orang.

Baca Juga: Meski Isunya Hanya Sekedar Orang Kedua, Nissa Sabyan Ternyata Justru Berani Minta Ayus Lakukan Aksi Ini"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,"Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya. Iya (ketahuan selingkuh lagi)," bebernya.Ia pun memohon pada Nissa agar tak mengusik kehidupan Ririe Fairus."Cukup, lepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga," tegas Nova.

Namun apa boleh buat, keputusan Ririe sudah bulat untuk menceraikan suaminya."Walaupun kak Erie sudah berpisah dengan abang saya, sampai kapan pun kak Erie adalah bagian keluarga besar kami,""Yang sayang sama kak Erie bukan hanya saya, tapi mama saya, bapak saya, kakek nenek saya, om tante saya,"

Baca Juga: Bantahan Soal Anaknya Bukan Pelakor Seolah Bualan Semata, Tetangga Dekat Pergoki Ayus Sabyan Datangi Rumah Nissa Sabyan Malam-malam Disambut Sang Ayah Sehari Sebelum Klarifikasi

"Semua keluarga besar Ahmad Fairus sangat menyayangi kak Erie karena sangat baik dan tulus mencintai kakak saya," paparnya.Sementara itu, rumah Nissa Sabyan dikabarkan jadi sasaran para tetangga.

Warga mengaku geram citra lingkungannya kini menjadi tercoreng gara-gara isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Youtube

Baca Lainnya