Find Us On Social Media :

Panggil Maia Estianty di Depan Pria Afrika dan Bule-bule dengan Sebutan Ini, Irwan Mussry Berhasil Bikin sang Istri Ikutin Skenario Tipu-tipunya yang Bikin Ngakak!

By None, Jumat, 26 Februari 2021 | 20:05 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Grid.ID - Lepas dari Ahmad Dhani, Maia Estianty diketahui menikah lagi dengan sosok pengusaha tajir bernama Irwan Mussry.

Keduanya bahkan resmi naik ke pelaminan pada 29 Oktober 2018 lalu.Hubungan keduanya pun sampai saat ini masih harmonis, bahkan Irwan Mussry juga memiliki hubungan akrab dengan anak-anak sang istri yakni Al, EL, Dul.

Baca Juga: Ternyata Bukan Lagu Kangen, Ahmad Dhani Jujur Tanpa Tedeng Aling-aling Justru Sebut Lagu Inilah yang Sengaja Diciptakannya Khusus untuk Maia Estianty: Saat PDKT Lagu Ini DiciptakanBahkan, Dul Jaelani sampai terharu jika mengingat perlakuan ayah tirinya kepada sang bunda."Yang bikin terharu waktu ulang tahun Bunda terus kami ke Bali, Daddy suprise-in Bunda pakai fireworks terus ada tulisannya 'Happy Birthday Maia', aku sebagai anak terharu," ujar Dul dikutip dari kanal YouTube Maia Aleldul, Sabtu (31/10/2020) melalui kompas.comDul bersyukur ayah sambungnya itu selalu memberi kebahagiaan dan memuliakan ibundanya."Romantisnya apa ya, selalu memuliakan Bunda, anak-anaknya juga. Terus suka ngasih suasana yang nyenengin, peduli banget, perkataannya selalu baik," ujarnya.

Baca Juga: Pernah Ucap Kata-kata Pedas ke Anak Bontotnya Sendiri Sampai Dul Jaelani Nangis-nangis Tak Kuat Bendung Air Matanya, Maia Estianty: Itulah Cambukan, Jangan Kaget