Bakal Rujuk? Ririe Fairus Tetap Ikhlas dan Memaafkan Ayus Sabyan yang Berkali-kali Selingkuh dengan Nissa Sabyan di Depan Matanya: 'Sakit Hati, Trauma'

Jumat, 26 Februari 2021 | 07:30
Instagram @nissa_sabyan dan @ayussabyan

Nissa Sabyan dan Ayus bersama Ririe Fairus (istri Ayus)

GridHITS.id - Ririe Fairus disebut-sebut memaafkan sang suami dan memilih rujuk.

Isu perselingkuhan Nissa Sayan dan Ayus Sabyan hingga kini memang masih hangat diperbincangkan.

Publik masih bertanya-tanya soal kebenaran berita miring itu.

Baca Juga: Nissa Sabyan Gelay Jadi Trending, Ternyata Artinya Tak Terduga hingga Jadi Bahan Pembicaraan

Pasalnya selama ini Nissa dikenal sebagai sosok yang imut dan polos.

Perselingkuhan itu disebut-sebut sudah berjalan sejak dua tahun lalu.

Namun, istri sah Ayus tetap mencoba menutupi aib sang suami dan mencoba memaafkannya.

Hingga kesekian kalinya kesalah itu diulangi, Ririe Fairus akhirnya tak tahan dan memilih menggugat Ayus pada Januari 2021 lalu.

Tak berselang lama dari gugatan sang istri, Ayus pun muncul ke publik dan menyampaikan permohonan maafnya melalui Instagram.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata Ayus dalam sebuah video pda Minggu (21/2/2021).

"Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih," sambungnya.

Baca Juga: Bantah Kabar Anaknya dan Ayus Sabyan Sering Pesan Connecting Room Tiap Manggung, Ayah Nissa Sabyan Sampai Berani Sumpah dengan Al-Quran: “Kalau Bohong, Allah Maha Tahu’

Sementara itu, adik Ririe Fairus, Tia, mengungkapkan bahwa sang kakak mengalami trauma setelah mengetahui Ayus terus-terusan selingkuh.

"Namanya manusia pasti ada sakit hati, dan trauma," kata Tia.Meski demikian, Tia mengungkapkan bahwa sang kakak tetap memaafkan Ayus.Saat ditanya soal kemungkinan rujuk, Tia pun tak mau banyak berkomentar.

"Kalau itu saya nggak tahu (memaafkan dan rujuk) urusan mereka berdua,"

"Saya sebagai adiknya juga nggak ikut campur masalah itu," beber Tia.

Baca Juga: Rumah Nissa Sabyan Dikeroyok Para Tetangga yang Memintanya Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhannya, Warga Sekitar Malu Citra Lingkungannya Kini Jadi Tercemar: 'Kalau Dia Manusia'Disebutkan Tia bahwa sang kakak dan Ayus pun sudah sepakat untuk bercerai.

"Jadi, memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah (sepakat) antara satu keluarga dengan keluarga lain, itu memang sudah dibicarakan," kata yang dilansir dari kanal YouTube KH.Infotainment Selasa (23/2/2021)."Dan mereka sudah mengambil keputusan bersama-sama, yaitu untuk berpisah," pungkas Tia.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya