Amanda Manopo Diancam Akan Dibunuh Mantan Pacarnya, Nama-nama Pria yang Pernah Dekat dengan Sang Artis Kembali Disorot, Mulai dari Angga Yunanda hingga Christ Laurent

Kamis, 25 Februari 2021 | 07:20
instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo

GridHITS.id - Berikut ini deretan nama pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Amanda Manopo.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita Amanda Manopo yang menerima ancaman mengerikan.

Bahkan kekasih Billy Syahputra itu diteror akan dibunuh.

Baca Juga: Tubuh Billy Syahputra Semakin Hari Semakin Kurus Keronta, Raffi Ahmad Sebut Adik Olga Syahputra Stres terus-terusan Ribut dengan Amanda Manopo: 'Lagi Berantem'

Setelah diusut, pelaku peneroran disebut-sebut mantan kekasih Amanda.

Meski demikian belum diketahui siapa identitas pasti peneror itu.

Kendati demikian nama-nama pria yang pernah dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Amanda kembali disorot.

Berikut ini daftarnya:

1. Jalaludin El Rumi Alias ElSempat diosipkan dekat dengan Jalaluddin El Rumi alias El Pada tahun 2014, Amanda Manopo sempat menjalin hubungan asmara dengan putra kedua Maia Estianty, El Rumi ini.

Baca Juga: Terungkap Sosok yang Terus Mengancam Akan Bunuh Amanda Manopo! Ternyata Mantan Kekasihnya Sendiri, Siapa?

Kala itu Amanda Manopo masih duduk di bangku SMP. Bahkan Amanda juga sempat mengaku bahwa El adalah pacar pertama yang ia anggap serius.Sayang, hubungannya dengan El hanya berjalan beberapa bulan. Mereka memutuskan untuk berjalan masing-masing. Hubungan mereka kandas. Manda sapaannya dan El Rumi memutuskan untuk bersahabat hingga kini.2. Bio OneLalu, setelah putus dari El Rumi, Amanda Manopo melanjutkan karernya di dunia hiburan dan fokus menekuni seni peran dengan banyak membintangi beberapa judul sinetron.Dalam perjalanan karrnya ini, Amanda juga sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Malu Malu Kucing.Bahkan keduanya tak canggung untuk pamer kemesraan di media sosial. Bio One juga sempat mengklaim dirinya sebagai gebetan dari Amanda. Belakangan Manda dan Bio One justru mengatakan, mereka hanya berteman saja.

3. Angga Aldi YunandaLalu ada Angga atau tepatnya Angga Aldi Yunanda.Sempat dikabarkan pacaran, apalagi Chemistry yang kuat dalam sinetron Mermaid in Love, membuat Amanda dan lawan mainnya, Angga mengalami cinta lokasi.

Baca Juga: Kondisi Terkini Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus Lantaran Psikis Terganggu, Henny Manopo Buka Suara: 'Biasa, Curhat'Bahkan, sempat menyatakan bahwa keduanya berpacaran, nyatanya Amanda membuat pengakuan lain setelahnya.Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Angga hanya settingan. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak rating sinetron yang mereka mainkan.Namun mereka hingga kini tetap bersahabat.4. Esa SigitSelanjutnya Amanda Manopo sempat menjalin hubungan asmara cukup lama dengan Esa Sigit.Diakui perempuan kelahiran 6 Desember 1999, Esa Sigit adalah sosok laki laki yang dewasa.Bahkan berpacaran cukup lama, keduanya bahkan sempat merintis usaha kuliner bersama.

Namun pada akhirnya, hubungan keduanya pun kandas. Amanda menyebutkan alasan ia memutuskan untuk berpisah karena perbedaan agama dan sifat cuek Esa yang tak bisa ia terima.

Mereka tetap bersahabat dan berteman, meski kini masing-masing sudah memiliki gebetan baru.Baca Juga: Kondisi Terkini Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus Lantaran Psikis Terganggu, Henny Manopo Buka Suara: 'Biasa, Curhat'Nama terakhir dianggap cukup spesial. Sebab sebelum dekat dengan Billy Syahputra, Amanda sempat menjalin hubungan serius dengan Christ Laurent.Bahkan meski terpaut perbedaan usia 6 tahun, Amanda mengakui nyaman karena sosok dewasa seorang Christ membuat ia jatuh cinta.Bahkan mereka berpacaran selama tiga tahun dan sempat merencanakan pernikahan, Namun, sayangnya hubungan keduanya kandas di awal tahun 2020.Bahkan, Amanda menjelaskan berakhirnya hubungan ia dengan Christ disebabkan oleh ketidakcocokan. Mereka kemudian sepakat berpisah, meski pernah merencanakan untuk menikah, sehingga kini sepakat untuk berteman saja.6. Sosok Misterius yang mengirim ancamanLalu siapakah pria yang disebut-sebut juga sebagai mantan kekasih Amanda Manopo yang kerap memberikan ancaman sehingga membuat Amanda Manopo tidak nyaman tersebut.Sejauh ini sosok tersebut secara perlahan pasti akan terungkap, karena masalah ini sudah serius dan Amanda Manopo serta keluarga sudah mengambil langkah-langkah penting.

Sebagian Artikel ini telah tayang di Suryamalang.com dengan judul Sosok Peneror Amanda Manopo Terungkap, Ternyata Mantan Pacar, Ibunda Sampai Syok: Bukan Artis

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Surya Malang

Baca Lainnya