Bak Jilat Ludah Sendiri, Sudah Koar-koar Bakal Injak-injak Pemakai Narkoba, Kini Jennifer Jill Malah Dinyatakan Positif Sabu, Polisi: ‘Benar Terbukti’

Rabu, 24 Februari 2021 | 20:04
Kompas.com/Sonya Teresa

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill dinyatakan positif narkoba

GridHITS.id – Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill dinyatakan positif sabu.

Kasus narkoba yang menjerat Jennifer Jill memasuki babak baru.

Berdasarkan hasil tes rambut, Jennifer Jill pun dinyatakan positif narkoba.

Baca Juga: Ajun Perwira Cuma Numpang Lewat, Profesi Mentereng Mendiang Suami Jennifer Jill Terungkap, Bos Besar dan Punya Bisnis Batu Bara hingga Pesawat!

Kabar ini tentu sangat mengagetkan publik.

Pasalnya, sebelum ditangkap, wanita yang akrab disapa Ipel ini sempat mengutuk keras pekerja di rumahnya yang tertangkap karena narkoba.

Bahkan, ia begitu garangnya mengaku akan menginjak-injak orang tersebut.

Lantas, kini bagaimana nasib Jennifer Jill?

Melansir dari Tribunnews.com, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora mengatakan bahwa,Jennifer Jill positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Jadi kami dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akan menyampaikan terkait hasil daripada spesimen rambut," ujar AKP Arif Oktora di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (23/2/2021).

"Hasil sudah kami peroleh dimana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar terbukti mengandung metafetamin dari spesimen rambut saudari JJ (Jennifer Jill)," sambungnya.

Baca Juga: Dikabarkan Uangnya Tak Berseri, Terbongkar kalau Bisnis Besar Suami Jennifer Jill Bangkrut Hingga Kena Denda ini

Menariknya, hasil tersebut ternyata berbeda dengan tes urine yang menunjukkan Jeniffer Jill negatif mengonsumsi narkoba.

Karena hal ini, kini pihak kepolisian pun akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mencari keterangan lainnya.

"Itu saja sementara yang disampaikan, terkait adanya perbedaan keterangan dengan sebelumnya dengan hasil spesimen rambut," kata AKP Arif Oktora.

"Tentunya kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengambil keterangam keterangan terkait temuan yang sekarang ini," lanjutnya.

Ironisnya, kini terungkap fakta bahwa istri Ajun Perwira itu telah mengonsumsi sabu selama tiga bulan belakangan ini.

"Artinya dalam durasi waktu tersebut berarti yang bersangkutan memungkinkan telah menggunakan narkotika jenis sabu," ucap Arif Oktora.

Baca Juga: Janji Pernikahan Tinggal Isapan Jempol Belaka, Jennifer Jill Ternyata Sempat Minta Ini ke Ajun Perwira Sebelum Diciduk Polisi Gegara Kepemilikan Narkoba

Terkait kondisi Jennifer Jill, AKP Arif Oktora menuturkan bahwa Jennifer baik-baik saja dan cukup kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

"Dengan adanya temuan hasil spesimen rambut ini yang positif, artinya kami tentu akan mengambil atau melengkapi keterangan keterangan yang sebelumnya sudah diambil daripada rambut saudara JJ," kata AKP Arif Oktora.

"Memang ada perbedaan dan spesimen rambut ini akan dicocokkan dengan keterangan keterangan yang ada nanti," pungkasnya.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya