Ramalan Mbak You Seolah Terbukti Usai Nissa Sabyan Tak Berkutik karena Dituding Berselingkuh : ‘Artis Alim, Inisial S’

Kamis, 25 Februari 2021 | 05:00
Instagram/@nissa_sabyan

perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.id – Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, berbagai bukti pengakuan sudah dilontarkan oleh pihak-pihak keluarga Ayus maupun Ririe Fairus.

Adik kandung Ririe Fairus dan Ayus Sabyan kompak membongkar hubungan gelap kakak mereka dengan sang vokalis lagu religi band Sabyan Gambus.

Mereka bahkan mengungkapkan bahwa hubungan gelap tersebut sudah terjalin sejak dua tahun lalu, saat pertama kali ditegur oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak di Tengah Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan, Perilaku Ayus Sabyan Jarang Pulang hingga Tabiatnya di Lingkungan Disinggung Sosok Ini: 'Jarang Berkunjung'

Ya, Ririe dan adik kandung Ayus, Nova Fadhila sempat menemui Nissa Sabyan untuk membicarakan soal perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan secara baik-baik.

Pada saat itu, Nissa Sabyan sudah meminta maaf kepada keluarga Ayus dan Ririe Fairus.

“Iya, pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,” ungkap Nova Fadhila dalam Rumpi No Secret (18/2/21).

Nissa bahkan berjanji akan berusaha melepaskan suami Ririe Fairus setelah ketahuan selingkuh.

“Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar, ya jadi sulit untuk melepaskannya. Iya (ketahuan selingkuh lagi),” ungkap Nova.

Rupanya janji tinggal janji, Nissa dan Ayus masih kekeh mempertahankan hubungan keduanya sampai akhirnya Ririe Fairus mengalah dan gugat cerai sang suami.

Anehnya, Nissa Sabyan membantah isu perselingkuhan tersebut saat ditanyai oleh ayah kandungnya.

Baca Juga: Perlahan Mulai Terkuak, Mantan Personil Ungkap Kebenaran Soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang Kerap Memesan Connecting Room di Hotel Tiap Kali Manggung: 'Saya Juga Pernah'

Hal itu diungkapkan langsung oleh Komarudin saat ditemui para awak media.

“Pak, ini gimana?’ ‘yaudah kamu gini-gini (benar jadi selingkuhan) nggak?’” ujar Komarudin menirukan percakapannya dengan Nissa Sabyan.

Demi Allah, Bapak, enggak.’ Gitu. ‘ya sudah kalau begitu.’ Imbuhnya.

Ayah Nissa Sabyan pun mengaku kaget dengan isu yang beredar, ia tak percaya jika putrinya melakukan perbuatan tidak terpuji itu.

Ketika putrinya sudah membantah isu tersebut, ia pun memilih percaya dengan putrinya dibandingkan isu yang beredar di luar sana.

Ramalan Mbak You

Beredar ramalan Mbak You pada November 2020 yang membahas para selebritis tanah air yang terjerat hukum hingga skandal seks yang berujung perceraian.

“Ada artis yang berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkenan kasus hukum yang diluar perkiraan dia yang bisa masukan dia ke dalam sel,” tutur Mbak You dikutip dalam YouTube KH Infotainment (21/11/20).

Selain itu, Mbak You juga mengungkapkan bahwa akan ada artis yang dianggap alim dan pernah dia sebutkan di tahun 2020 terjerat kasus perselingkuhan.

“Hukum merajalela dan artis yang dianggap alim yang sebagaimana saya sebutkan di 2020, itu akan ada dijumpai di sana nanti kasus selingkuh,” katanya.

Baca Juga: Usai Akui Cintanya Terhadap Nissa Sabyan Sampai Menggaduhkan Keluarga dan Seluruh Indonesia, Ayus Sabyan Minta Satu Hal Ini Pada Adiknya

Peramal kondang yang ramalannya jarang meleset itu juga memberikan inisial salah satu publik figure yang terjerat skandal seks yang akan menghebohkan dunia hiburan, yakni inisial ‘S.

“Skandal seks atau artis, pejabat dan beberapa publik figure akan terungkap, satu yang bikin heboh dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa menyebutkannya tapi yang jelas dia ada huruf S nya,” papar Mbak You.

Selain itu, kata Mbak You, ada pula artis yang terlihat alim di depan layar akan bermasalah dengan sahabatnya.

“Artis yang dikira di depan layar sangat alim juga bermasalah dengan sahabatnya dan masih banyak lagi,” katanya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID, GridPop.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya