Setelah Lama Bungkam, Niko Al Hakim Buka Suara Soal Rumor Perselingkuhannya dengan Beberapa Perempuan, ‘I'm Done With This Shit!’

Kamis, 25 Februari 2021 | 20:13
instagram/@okintph

Niko Al Hakim buka suara soal rumor perselingkuhannya dengan beberapa perempuan

GridHITS.id – Akhirnya Niko Al Hakim buka suara soal rumor perselingkuhannya dengan beberapa perempuan usai digugat cerai Rachel Vennya beberapa waktu lalu.

Niko Al Hakim dan Rachel Vennya telah resmi bercerai sejak 16 Februari lalu.

Keduanya memilih bungkam perihal penyebab perceraian mereka sejak awal isu keretakan rumah tangganya mencuat hingga resmi bercerai.

Meski keduanya bungkam, publik menyebut-nyebut bahwa perceraian mereka disebabkan oleh adanya orang ketiga dalam rumah tangga Rachel dan Niko.

Baca Juga: Selebgram Eka Maysari Buka Suara Setelah Dituding Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim Lantaran Foto Mesranya dengan Niko Heboh di Sosial Media: Sebenarnya aku…

Ya, tepat sehari setelah kabar gugatan cerai Rachel Vennya terhadap Niko Al Hakim mencuat, heboh rumor tentang perselingkuhan Niko Al Hakim.

Bak bola api, rumor tersebut semakin memanas, beberapa nama perempuan pun ikut terseret dalam rumor tersebut.

Seperti selebgram Lyndsey yang disebut pernah dilabrak Rachel Vennya saat sedang berselingkuh dengan Niko di sebuah hotel.

Beredar pula foto seorang selebgram seksi, Eka Maysari tengah merangkul mesra Niko kemudian disebut-sebut sebagai selingkuhan mantan suami Rachel Vennya.

Namun, Eka Maysari sempat mengklarifikasi rumor yang beredar melalui story Instagramnya.

Ia membantah adanya perselingkuhan antara dirinya dengan Niko Al Hakim.

Sementara itu, Lyndsey tidak memberikan klarifikasi apa pun dan menghilang bak ditelan bumi.

Baca Juga: Nyalinya Langsung Ciut Ditantang Report Akun Massal, Netizen Ini Pilih Hapus Tuduhannya Soal Cerai Settingan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Ia baru muncul kembali beberapa hari ini.

Setelah resmi bercerai dan rumor perselingkuhan dirinya mereda, akhirnya Niko Al Hakim buka suara soal rumor perselingkuhannya dengan beberapa perempuan.

Laki-laki yang akrab disapa Okin itu mengungkapkan klarifikasinya melalui story Instagramnya pada (25/2/21).

Niko membantah semua rumor yang beredar setelah kurang lebih satu bulan bungkam.

“Setelah sebulan mendem pengen ngomong dikit…

Ada orang minta foto habis gue manggung di senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (pdhl kenal aja ngga),” tulis Niko.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya heboh foto Niko dengan seorang selebgram seksi yang disebut-sebut selingkuhan Niko Al Hakim.

Niko baru membuka bahwa dirinya tidak kenal dengan perempuan tersebut.

“Ada temen lama yang terakhir ketemu 3 taun lalu, dibilang gara2 itu penyebabnya."

Niko juga menyinggung soal rumor dirinya selingkuh di hotel bersama seorang perempuan di Bali saat hendak berlibur bersama Rachel Vennya dan para sahabatnya ke Pulau Sumba.

"Ada lagi yang bilang pas road trip ke Bali sama baba, dibilang gara2 kita ketemu cewe di sana.” Sambung Niko sembari membubuhkan emoji tertawa."

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Usia Perceraiannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Kepergok Liburan di Villa Bareng Laki-laki yang Diduga Gandengan Barunya, Siapa?

“Dari cerita2 di atas aja udah ketara gaada yang bener ceritanya. Yang gue heran siapa ya orang bodoh yang ngarang, dan gobloknya lagi orang2 bsa percaya. Tapi ya udah ketaker lah ya sekarang. Gue gakan ngomong apa2 lg kedepannya terserah kayak gimana. Im done with this shit bro,” pungkas Niko Al Hakim.

Dengan demikian, Niko Al Hakim membantah semua rumor yang beredar tentang perselingkuhan dirinya dengan beberapa perempuan yang sebelumnya heboh.

Sementara itu, penyebab perceraian Rachel dan Niko hingga saat ini masih belum dibeberkan keduanya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya