Find Us On Social Media :

Pakai Dress Putih Anggun bak Siap Menyongsong Lembaran Baru Usai Menguak Kegelapan Rumah Tangganya dengan Askara Parasady, Nindy Ayunda Banjir Dukungan dari Penggemarnya: Semangat Mbu, Gue Fans Lo dari Remaja!

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 22 Februari 2021 | 14:09 WIB

Nindy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady memang sudah di ujung tanduk.

Prahara pernikahan Nindy Ayunda dan Askara Parasady masih terus jadi buah bibir publik lantaran banyaknya polemik dalam hubungan keduanya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, banyak yang mengira gugatan cerai Nindy Ayunda untuk Askara Parasady karena kasus narkoba yang terjadi.

Baca Juga: Olla Ramlan Bicara soal Lebam di Tubuh Nindy Ayunda, Istri Aufar Hutapea Buka Pintu Selebar-lebarnya untuk sang Sahabat

Di balik semua itu, ternyata Nindy Ayunda memendam sejuta permasalahan rumah tangganya dengan Askara Parasady.

Nindy mengaku kerap mengalami KDRT sejak awal pernikahannya dengan Askara.

Selain KDRT, Askara juga dikabarkan selingkuh di belakang Nindy sejak tahun 2015.

Baca Juga: Biasa Ceplas-ceplos Beri Komentar Menohok, Nikita Mirzani Justru Kicep hingga Ucapkan Hal Tak Terduga Ini Saat Disodori Isu Nindy Ayunda Alami KDRT sampai Diselingkuhi : Aku Tau Aja, Dia Baik Soalnya

Rela mempertahankan keutuhan rumah tangganya demi buah hati, kini Nindy sudah siap menjadi single mom dengan melayangkan gugatan cerai untuk Aska.

Nindy mengaku sudah tak kuat lagi dengan perilaku buruk Aska yang menyayat hatinya.

Kini, layaknya siap menghadapi kehidupan baru tanpa tindakan buruk dari Askara, Nindy sering unggah potret dirinya yang menawan.