Berani Bersumpah Atas Nama Allah Tak Lakukan Perselingkuhan, Kelakuan Nissa Sabyan Saat di Rumah Sebelum Dicap Pelakor Diungkap Keluarga: 'Dia Masih Bocah'

Senin, 22 Februari 2021 | 11:22
Instagram @nissasabyan

Kelakuan Nissa Sabyan Saat di Rumah Sebelum Dicap Pelakor Diungkap Keluarga

GridHITS.id -Kelakuan Nissa Sabyan saat di rumah sebelum dicap pelakor diungkap oleh keluarga lewat sang Ayah.

Akhirnya angkat bicara, ayah Nissa Sabyan bantah tuduhan perselingkuhan anaknya dengan Ayus yang kian menyeruak.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus diketahui jika kini tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Baca Juga: Anaknya Terlanjur Dicap Pelakor, Ayah Nissa Sabyan Bantah Tuduhan Perselingkuhan dengan Ayus karena Satu Alasan: Itu Semua Nggak Bener!

Banyakpublik yang dibuat terkejut dengan kabar Nissa Sabyan dituduh menjadi pelakordengan Ayus yang sudah memiliki istri.

Terlebih,Nissa Sabyan dan Ayus disebut-sebut sudah2 tahun menjalin hubungan asmara terlarang.Sebagai informasi, keluarga Ayus pun membenarkan bahwa mereka menjalin hubungan asmara hingga istri Ayus sudahmelayangkan gugatan cerai.

Sejak munculnya kabar asmara terlarang ini, NissaSabyan tampak menghilang dan tak terlihat di publik hingga sang ayah ikut angkat bicara.

Sang ayah pun mengungkap kelakuan Nissa Sabyan di rumah sebelum dicap pelakor yangterungkap dari YouTube KH Infotainment yang tayang pada Minggu, (21/2/2021).

Sebelumnya, sang ayah, Haji Komar mengungkap jika dirinya dan keluarga meminta untuk diberikan kesabaran atas isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus.

Baca Juga: Masih Muda Dicap Pelakor, Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Diramalkan Akan Berakhir Begini karena Keduanya Saling Cinta: Makin Lengket, Tetapi Setelah Itu...

"Bukannya nggak bisa ngomong,. Saya munajatnya kepada Allah saja, mudah-mudahan diberi kesabaran atas ujian ini,"ucap Haji Komar yang dirangkum GridHITS pada Senin, (22/02/2021).

"Kita kan awalnya gak tahu menahu terus mencuat ke publik, orang tua sudah kayak apa rasanya," lanjut Haji Komar.

Namun, Ayah Nissa lebih memilih untuk berdoa pada Allah dan minta kesabaran saja dan mengungkap kelakuan Nissa Sabyan saat di rumah.

"Kalau sama Nissa, dia mah tiap hari pulang," ucap Haji Komar.

"Dia aja ketawa masih kayak gitu," lanjut Haji Komar.

"Setiap dia pulang itu nggak kurang-kurang nasehatnya, berangkat jangan ninggalin salat," kata ayah Nissa.

"Dia biasa-biasa aja, kalau ada masalah kan pasti berbeda," ucap Haji Komar.

Hingga akhirnyaHaji Komar pun membeberkan kelakuan Nissa Sabyan saat di rumah sebelum dicap pelakor.

Menurut Haji Komar, Nissa Sabyan selalu pulang ke rumah setiap hari hingga setelah diterpa isu dugaan perselingkuhan, putrinya juga tak berubah sikap.

Instagram/@nissa_sabyan

Kelakuan Nissa Sabyan Saat di Rumah Sebelum Dicap Pelakor Diungkap Keluarga

"Kan dia masih bocah, 'Kak kamu gini-gini nggak?', 'Demi Allah bapak', 'Ya sudah kalau seperti itu'," ungkap Haji Komar.

Lebih lanjut, Haki Komarjuga bicara soal panggilan Umi yang sedang heboh lantaran muncul berbagaivideo tersebut.

"Saya juga manggil dia dengan sebutan umi," tukasnya.

"Dia dipanggil sebagai Nissa Sabyan karena setelah bergabung dengan band itu, tetapi panggilan umi sudah ada sebelumnya," jelas Haji Komar.

Baca Juga: Berkali-kali Kepergok Selingkuh, Eks Manager Sempat Peringatkan Nissa Sabyan dan Ayus Gara-gara Lihat Kebiasaan Keduanya: 'Takutnya Orang yang Lihat Nanti..'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya