Seolah Urat Malu Sudah Putus, Sosok Ini Ramal Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Bakal Makin Lengket Setelah Sang Pria Bercerai

Senin, 22 Februari 2021 | 11:00
Instagram @nissasabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.id -Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus masih menjadi sorotan publik.

Beberapa orang, termasuk Ayus dan Nissa sudah buka suara menanggapi isu yang sedang panas ini.

Ketika Ayus mengaku mengkhianati sang istri, Nissa Sabyan justru membantah tudingan menjadi pelakor.

Salah satu adik Ayus Sabyan, Abi membeberkan bahwa sang kakak telah memutuskan lebih memilih Nissa ketimbang istri sahnya, Ririe Fairuz.

Baca Juga: Karma Celine Evangelista Disebut Imbas Rumah Tangga Retak, Tujuan Stefan Willian dan Natasha Wilona Sebenarnya Diungkap Sosok Ini: 'Kok Bisa Tega-teganya'

"Iya sih (lebih ke Nissa)," kata Abi seperti yang dikutip dari Tribun Bogor.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa 2 minggu lalu sang kakak telah disidang oleh keluarga.

"Waktu itu sekali, udah lumayan lama sih ada 2 mingguan," kata Abi.

Ayus dan Nissa Sabyan pun sudah memiliki panggilan sayang. Hal ini terungkap dari video yang diunggah akun @jenk_kelinn, sabtu (20/2/2021)

Di video tersebut nampak Nissa Sabyan bersama Ayus Sabyan dan Ustaz Zacky Mirza. Terdengar Ayus memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan Umi.

" Tapi Umi Apa Yuli Dulu," ujar Ayus Sabyan.

" Umi Dulu," jawab Nissa Sabyan.

" Oh Umi dulu baru lu ikut," jawab Ayus Sabyan.

Sontak mendengar Ayus memanggil Nissa Umi, Ustaz Mirza kaget.

Baca Juga: Sering Jadi Pertanyaan BLT Termin 3 Kapan Cair, Ternyata Pemerintah Siapkan Program Terbaru untuk Menyalurkan Bantuan Sebesar Rp 3,5 Juta, Simak Cara Mendapatkannya!

" Umi siapa sih," tanya Ustaz Mirza.

Ayus mendadak canggung lalu menyebut nama Nissa.

" Nissa," terangnya.

Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan ini pun mendapat sorotan dari peramal Jeng Nimas.

Lewat kartu tarot, Jeng Nimas melihat jika hubungan Ayus dan Nissa Sabyan akan lebih lengket pasca Ayus bercerai.

"Hubungan keduanya (Ayus dan Nissa Sabyan) memang ada saling cinta. Hal ini ditunjukkan dengan kartu 'Love' yang menandakan apabila keduanya (Ayus dan Nissa) saling cinta," ungkap Jeng Nimas seperti yang dikutip dari kanal Youtube pribadinya (19/2/2021).

"Kemudian hubungan ini nanti akan ada sebuah perjalanan untuk ke arah lebih baik. Mungkin setelah Ayus dan istrinya resmi bercerai, mereka berdua (Ayus dan Nissa) masih bergandeng renteng, masih menjalani hubungan dan hubungannya semakin lengket," lanjutnya.

Baca Juga: Ngaku Tak Masalah Suami Chat Mesra Wanita Lain, Olla Ramlan Akan Tinggalkan Aufar Hutapea Jika Berani Lakukan 2 Hal Ini: Aku Toleransi Banget

Namun, hubungan keduanya akan dipenuhi dengan berbagai hujatan dari masyarakat.

Tak hanya hujatan, Ayus dan Nissa Sabyan juga akan mendapatkan berbagai tekanan dari publik dalam hubungan asmara mereka.

"Namun setelah itu hubungan keduanya (Ayus dan Nissa) akan mengalami sebuah hujatan, pembullyan dan sebagainya karena apa yang sudah mereka lakukan," terang Jeng Nimas.

"Jadi hubungan keduanya (Ayus dan Nissa) setelah proses perceraian selesai. Hubungan mereka (Ayus dan Nissa) tetap berjalan dan semakin lancar. Tetapi hubungan cinta mereka akan mendapat tekanan dari publik," pungkasnya.

(Artikel in sudah tayang di Gridpop dengan judul:Sudah Punya Panggilan Sayang Satu Sama Lain, Hubungan Terlarang Ayus dan Nissa Sabyan Diprediksi Bakal Makin Lengket Usai Perceraian oleh Sosok Ini)

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya