Anaknya Terlanjur Dicap Pelakor, Ayah Nissa Sabyan Bantah Tuduhan Perselingkuhan dengan Ayus karena Satu Alasan: Itu Semua Nggak Bener!

Minggu, 21 Februari 2021 | 20:15
Instagram/@nissa_sabyan

Ayah Nissa Sabyan Bantah Tuduhan Perselingkuhan dengan Ayus

GridHITS.id -Akhirnya angkat bicara, ayah Nissa Sabyan bantah tuduhan perselingkuhan anaknya dengan Ayus.

Diketahui bersama jika kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus kini tengah menjadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, banyak yang tak menyangka dengan kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus yang sudah memiliki istri hinggaNissa Sabyan dituduh menjadi pelakor.

Baca Juga: Berkali-kali Kepergok Selingkuh, Eks Manager Sempat Peringatkan Nissa Sabyan dan Ayus Gara-gara Lihat Kebiasaan Keduanya: 'Takutnya Orang yang Lihat Nanti..'

Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah 2 tahun menjalin hubungan asmara terlarang itu dan kini baru terungkap.Keluarga Ayus pun membenarkan bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Sedangkan istri Ayus sendiri sudah menggugat cerai sang suami.

Dirinya tak tahan dengan perselingkuhan yang dilakukan keduanya selama 2 tahun terakhir.Bahkan, keluarga Ayus sempat meminta Nissa untuk melepaskan Ayus. Namun, keduanya justru mengaku saling mencintai.Sejak munculnya kabar asmara terlarang ini, Nissa dan Ayus menghilang dan tak terlihat di publik. Namun baru-baru ini, ayah Nissa Sabyan ikut angkat bicara.Melansir kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Minggu (21/2/2021),ayah Nissa Sabyan bantah tuduhan perselingkuhan.

Baca Juga: Mengaku Tetap Cinta Ririe Fairus, Sosok Ini Ungkap Alasan Ayus Sabyan Nekat Selingkuh dengan Nissa Sabyan hingga Singgung Soal Tertekan Jalani Rumah Tangga

Tangkap layar kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT

Ayah Nissa Sabyan angkat bicara dan menampik tuduhan perselingkuhan sang putri.

"Setiap dia pulang itu nggak kurang-kurang nasehatnya, berangkat jangan ninggalin salat," kata ayah Nissa.Tak hanya itu, sang ayah mengatakan bahwa pihaknya tidak ada komunikasi dengan Ririe.

"Kalo masalah minta maaf dari sebelum-sebelumnya kan nggak ada apa-apa, jadi nggak ada yang harus saya sampein," lanjutnya.

Namun, ayah Nissa mengatakan bahwa kabar perselingkuhan yang melibatkan sang putri tidaklah benar.

Ayah Nissa Sabyan bantah tuduhan perselingkuhan anaknya dengan Ayus lantaran ia tak pernah kurang memberi nasihat."Semua itu nggak bener," kata ayah Nissa.

Baca Juga: Kini Nissa Sabyan Dinobatkan Masyarakat Sebagai Pelakor Pendatang Baru, Begini Petuah Mayangsari Agar Kuat Hadapi Haters: 'Nama Kita Harum dari dalam'Meskipun Ayus sendiri sudah mengaku khilaf, ayah Nissa menegaskan bahwa pihaknya membantah kabar yang beredar."Iya, membantah, ya sebab kalau gelagat seperti itu orang tau tau lah, perubahannya beda lah," jelasnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di Grid.id dengan judul: Sang Putri Dituding Jadi Biang Keretakan Rumah Tangga Ayus dan Ririe, Ayah Nissa Sabyan Akhirnya Angkat Bicara: Itu Semua Nggak Bener

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya