Masih Muda Dicap Pelakor, Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Diramalkan Akan Berakhir Begini karena Keduanya Saling Cinta: Makin Lengket, Tetapi Setelah Itu...

Minggu, 21 Februari 2021 | 18:15
Instagram @nissa_sabyan

Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Diramalkan Akan Berakhir Begini

GridHITS.id -Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan diramalkan akan berakhir begini oleh ahlikartu tarot.

Seperti diketahui bersama jika nama Nisa Sabyan tengah ramai menjadi bahan perbincangan lantaran dicap pelakor.

Ya, Nissa Sabyan dicap pelakor lantaran dugaan dirinya berselingkuh dengan Ayus yang merupakan personel grup musik Sabyan.

Hingga kini, kabar perselingkuhan personel grup musik Sabyan Gambus, antara Nissa dan Ayus terus jadi perbincangan.

Baca Juga: Berkali-kali Kepergok Selingkuh, Eks Manager Sempat Peringatkan Nissa Sabyan dan Ayus Gara-gara Lihat Kebiasaan Keduanya: 'Takutnya Orang yang Lihat Nanti..'

Kabar Nissa Sabyan yang dituding merebut suami orang santer dibicarakan, bahkan Nissa kini mendapatkan cap negatif mengenai perihal masalah yang menimpanya.

Agar kabar mengenai perselingkuhan Nissa dengan Ayus tak simpang siur yang kini berujung pada gugatan cerai istri Ayus.

Perselingkuhan yang terjadi berulang-ulang itulah yang membuat Ririe Fairus nekat menceraikan sang suami.

Baru-baru ini, seorang ahli tarot bernama Jeng Nimas meramalkan hubungan Ayus dan Nissa Sabyan ke depannya.

Hal itu diungkapkan Jeng Nimas melalui kanal Youtube pribadinya yang berjudul 'Proses Perceraian Ayus dan Nissa Sabyan Semakin Lengket', Jumat (19/2/2021).

Pada awalnya, Jeng Nimas tampakmenyinggung mengenaiHubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan diramalkan begini.

Jeng Nimas akan meramalkan setelah Ayus Sabyan resmi bercerai dari sang istri, Ririe Fairus.

Baca Juga: Mengaku Tetap Cinta Ririe Fairus, Sosok Ini Ungkap Alasan Ayus Sabyan Nekat Selingkuh dengan Nissa Sabyan hingga Singgung Soal Tertekan Jalani Rumah Tangga

"Bagaimanakah hubungan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ke depannya?," ujar Jeng Nimas.

"Karena saat ini kan istri Ayus Sabyan menggugat cerai dan apabila perceraian tersebut dikabulkan keduanya akan berpisah," sambungnya.

Dari hasil kartu tarotnya, Jeng Nimas mengungkapkan bahwa Ayus dan Nissa Sabyan saat ini memang benar saling mencintai satu sama lain.

Bahkan, ahli tarot itu menuturkan jika Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sudah resmi bercerai, sang keyboardist akan melanjutkan hubungannya dengan Nissa.

Youtube Jeng Nimas

Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Diramalkan Akan Berakhir Begini Oleh Jeng Nimas

"Dan apakah hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akan berlanjut nantinya setelah proses perceraian sudah selesai? Saya kocok dulu kartu tarotnya"

"Hubungan keduanya (Ayus dan Nissa Sabyan) memang ada saling cinta. Hal ini ditunjukkan dengan kartu 'Love' yang menandakan apabila keduanya (Ayus dan Nissa) saling cinta," ungkap Jeng Nimas.

"Kemudian hubungan ini nanti akan ada sebuah perjalanan untuk ke arah lebih baik. Mungkin setelah Ayus dan istrinya resmi bercerai, mereka berdua (Ayus dan Nissa) masih bergandeng renteng, masih menjalani hubungan dan hubungannya semakin lengket," lanjutnya.

Namun, hubungan keduanya akan dipenuhi dengan berbagai hujatan dari masyarakat. Hal itu dikarenakan hubungan asmara Nissa dan Ayus yang sebelumnya menjalani cinta terlarang.

Baca Juga: Kini Nissa Sabyan Dinobatkan Masyarakat Sebagai Pelakor Pendatang Baru, Begini Petuah Mayangsari Agar Kuat Hadapi Haters: 'Nama Kita Harum dari dalam'

Tak hanya hujatan, Ayus dan Nissa Sabyan juga akan mendapatkan berbagai tekanan dari publik yang merupakan bagian dari hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan diramalkan.

"Namun setelah itu hubungan keduanya (Ayus dan Nissa) akan mengalami sebuah hujatan, pembullyan dan sebagainya karena apa yang sudah mereka lakukan," terang Jeng Nimas.

"Jadi hubungan keduanya (Ayus dan Nissa) setelah proses perceraian selesai. Hubungan mereka (Ayus dan Nissa) tetap berjalan dan semakin lancar. Tetapi hubungan cinta mereka akan mendapat tekanan dari publik," pungkasnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di Wiken.id dengan judul: Banjir Hujatan Gegara Diduga Jadi Pelakor, Nissa Sabyan dan Ayus Justru Diramalkan Bakal Makin Lengket Usai Resmi Bercerai dari Istri Pertamanya: Namun Setelah itu....

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : wiken.grid.id

Baca Lainnya