Nathalie Holscher Kegirangan Dengar Curhat Rizky Febian Naksir Perempuan, Sang Penyanyi Bongkar Sosok Wanitanya: 'Inner Beauty Gitu!'

Minggu, 21 Februari 2021 | 12:20
Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian naksir perempuan

GridHITS.id - Rizky Febian naksir perempuan sampai antusias bercerita pada bunda barunya, Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, kisah asmara Rizky Febian memang bisa dibilang tidak semulus kariernya sekarang.

Rizky Febian sendiri mengaku bahwa dirinya terkadang bingung jika ingin berada dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Verrel Bramasta dan Anya Geraldine Makan Malam Romantis Rayakan Valentine, Rizky Febian Angkat Suara dan Ungkapkan Harapannya, Sudah Relakan Sang Selebgram Seksi?

Kini pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku sudah ada wanita yang ia taksir kepada sang bunda.

Hal tersebut diketahui dari video yang menunjukkan Rizky Febian kerap melakukan panggilan video dengan Nathalie Holscher.

Awalnya Rizky Febian bertanya pada sang adik soal keberadaan ayah dan bundanya di rumah mereka.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "DI TINGGAL SEBENTAR UDAH KANGEN BUNDA! BUCIN (PART 132)" yang tayang di kanal YouTube SUNNAH Official."Ayah bunda mana?" tanya Rizky Febian pada Ferdi."Ini bunda," jawab Ferdi yang menunjukkan panggilan video di ponsel."Lagi apa tuh?" tanya lelaki yang kerap disapa Iky itu.

Baca Juga: Tak Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Rizky Febian dan Putri Delina Minta Teddy Penuhi 1 Syarat Ini Terlebih Dahulu Jika Ingin Kecipratan Harta Warisan

"Lagi ngerekam, ayah lagi di podcast sama Marshel itu loh," jawab Nathalie Holscher. Setelah itu Rizky Febian langsung membahas perihal dirinya yang naksir dengan seorang perempuan."Bunda, aku lagi deket sama seseorang, tapi nanti itu ya," cerita Iky pada sang bunda."Siapa?" tanya Nathalie Holscher dengan riang.

Rizky Febian pun tak jelas menjawab siapa sosok yang ia taksir, namun ia menjelaskan bagaimana sosok perempuan tersebut."Kayaknya dia itu teh baik, baik, kayak inner beauty gitu. Pokoknya nanti deh aku curhat ke bunda," cerita Iky.

Baca Juga: Rizky Febian Sayangkan Sikap Teddy yang Selalu Merasa Dirinya Dicap sebagai Penyebab Mendiang Lina Jubaedah Meninggal"Yang penting enggak harus cantik, tapi itu manis, kalau manis kan enggak ngebosenin," komentar Nathalie Holscher.

"Jangan ditanya itu mah, pokoknya bikin aku diabetes deh," tandas Rizky Febian.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya