Kepalang Cinta Mati hingga Rela Rebut Suami Sahabat Sendiri, Mulan Jameela Ngaku Ikhlas Lahir Batin Jika Ahmad Dhani Masih Menginginkan Wanita Lain: 'Enggak Masalah'

Minggu, 21 Februari 2021 | 13:30
Instagram @mulanjameela1

Keceplosan ke Raffi Ahmad, Ternyata diam-Diam Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Pisah Rumah, Ada Apa?

GridHITS.id - Mulan Jameela memohon Ahmad Dhani supaya rujuk dengan Maia Estianty.

Hingga kini rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani masih tak luput dari kontroversi.

Bagaimana tidak, Mulan disebut-sebut merebut Dhani dari pelukan Maia.

Ya, Maia dulunya adalah istri Ahmad Dhani.

Sampai akhirnya, Mulan Jameela masuk ke dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: Pantas Saja Tak Ucap Sumpah Serapah, Maia Estianty Legowo Ucap Kata Ini Saat Tahu Mulan Jameela Lahirkan Buah Cintanya dengan Ahmad Dhani

Penyanyi berusia 40 tahun ini saat itu dikenal dengan nama Mulan Kwok.

Ia aktif menjadi rekan duet Maia dalam duo Ratu.Namun kemudian, Mulan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Maia dan Dhani.

Maia pun akhirnya bercerai dari sang suami.Ia bahkan sempat dilarang bertemu ketiga anaknya yakni Al, El dan Dul.

Namun siapa sangka bahwa sejak peristiwa itu, Mulan pernah mencoba membujuk Dhani untuk kembali pada mantan istrinya.

Hal itu terungkap dalam video dari channel Youtube Ovri Peyriz berjudul Permintaan Maaf Mulan pada tahun 2015 lalu.Dalam wawancara yang diambil dari A Deep Conversation with Mulan Jameela itu, sang penyanyi mengungkapkan semuanya.

Baca Juga: Sesumbar Anggap Diri Sendiri sebagai Lelaki Kuat sampai Sebut Maia Estianty seperti Cowok, Ahmad Dhani Justru Hampir Dibuat Menangis di Depan Banyak Penonton karena Hal IniWanita kelahiran Garut itu menyebut bahwa ada upaya darinya untuk mempersatukan Dhani dan Maia kembali.

"Waktu itu ada upaya sama Mas Dhani. Mas kenapa nggak coba balikan lagi? Lewat Mas Dhani, berkali-kali (saya minta Dhani) balikan sebagai suami istri," kata Mulan.Jika itu benar-benar terjadi, penyanyi bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu mengaku mungkin akan berpisah dengan sang suami.

Bahkan, ibunda Tyarani Savitri tersebut menyebut tidak apa-apa jika Dhani bersama dengan wanita lain.

"Pisah kali ya. Nggak papa. Aku istilahnya sama Mbak Maia, dia 'kan memang mantan istrinya Mas Dhani.

Kalau memang aku nemuin Mas Dhani sama perempuan lain, ya aku bilangnya (nggak papa) Mas Dhani sama perempuan lain," kata penyanyi Wonder Woman itu.

Baca Juga: Berakhir Jadi Penyesalan, Ashanty Akui Pernah Marahi Asisten Rumah Tangganya yang Sudah Berkerja Selama 6 Tahun sampai Buat Anang Hermansyah Gerah: 'Ngapain Sih Marah-marah!'

Hal itu terungkap dalam video dari channel Youtube Ovri Peyriz berjudul Permintaan Maaf Mulan pada tahun 2015 lalu.Dalam wawancara yang diambil dari A Deep Conversation with Mulan Jameela itu, sang penyanyi mengungkapkan semuanya.Wanita kelahiran Garut itu menyebut bahwa ada upaya darinya untuk mempersatukan Dhani dan Maia kembali.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Sok-sokan Pengen Comblangin Maia Estianty dan Ahmad Dhani Biar CLBK, Mulan Jameela Ngaku Legowo Lepas sang Suami ke Pelukan sang Rekan Duet: Harus Rela, Harus Ikhlas

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : grid.id

Baca Lainnya