Bak Benar Semua Cuma Settingan, Begini Kata Baby Prasetyo Usai Kalina Ocktaranny Pertanyakan Perlakuan Vicky pada Celine Evangelista

Minggu, 21 Februari 2021 | 07:00
Kolase instagram/@kalinaoctaranny @celineevangelista

Kalina, Vicky, Celine

GridHITS.id - Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo benar-benar membatalkan rencana pernikahan mereka yang harusnya digelar besok Minggu (21/2/2021).

Batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky ini memang cukup mengejutkan publik.

Terlebih keduanya sudah menggelar pertunangan hingga pengajian.

Baca Juga: Bak Rasakan Firasat, Ibunda Vicky Prasetyo Sempat Ungkapkan Rasa Khawatir dan Berkali-kali Tanya Keseriusan Sang Gladiator Cinta sebelum Batal Nikah dengan Kalina Ocktaranny: 'Capek!'

Tinggal selangkah lagi pernikahan impian mereka ini pun harus kandas.

Usut punya usut rupanya masih ada persyaratan yang belum bisa dilengkapi oleh Kalina Ocktaranny untuk melengkapi berkas.

Syarat yang belum terpenuhi itu adalah tanda tangan dari orangtua Kalina, tepatnya sang ayah.

Oleh sebab itu, Kalina terpaksa membatalkan rencana pernikahannya itu sampai ia mendapatkan tanda tangan dari sang ayah.

Seperti dimuat nakita.id sebelumnya, pihak WO menjelaskan jika sebenarnya Kalina sudah berusaha hanya saja sampai batas waktu yang sudah ditentukan tanda tangan tersebut belum didapatkan.

Imbasnya mau tak mau pernikahannya harus ditunda terlebih dahulu.

Dari pihak WO bahkan sempat mengatakan ada kemungkinan untuk menyusun ulang jadwal pernikahan mereka.

Rencana kedua pernikahan Vicky dan Kalina akan dilangsungkan pada Maret mendatang jika ayah dari Kalina sudah memberikan tanda tangan.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Sebuah Bukti Video Mesra Mantan Angel Lelga Makan dengan Sosok Ini Diduga Jadi Penyebabnya

Imbas dari itu semua kini Kalina dan Vicky justru sedang kaget dan menenangkan diri masing-masing.

Sebelum kabar soal tanda tangan dari ayah Kalina yang belum didapat ini mencuat, bahkan sosok Celine Evangelista mendadak disorot.

Di mana sebelum mengumumkan perikahan dengan Vicky gagal digelar, Kalina memang membagikan aksi tak biasa calon suaminya.

Seperti dimuat Banjarmasin Post Kalina tampak mengunggah foto Vicky dengan Celine di Instagram story.

Kolase: IG @kalinaocktaranny dan @celine_evangelista
Kolase: IG @kalinaocktaranny dan @celine_evangelista

Beredar Video Adegan Mesra vicky Prasetyo dan Celine Evangelista yang Rumah Tangganya Sedang Gonjang-ganjing, Penyebab Kalina Ocktaranny Batalkan Pernikahan?

"Sayang, ini apa ya?" tulis Kalina.

Sempat menuliskan soal apa yang dilakukan oleh kekasihnya, Kalina tak lama kemudian menghapus potret tersebut.

Lantas unggahan Kalina itu pun menjadi tanda tanya apakah hal itu yang kemudian membuat ibu satu anak itu membatalkan pernikahannya.

Adik Vicky Prasetyo pun memjelaskan perihal unggahan Kalina yang sudah dihapus itu.

Baca Juga: Tinggal Hitungan Hari Resmi Menikah Justru Dibatalkan, Begini Penjelasan Kalina Ocktaranny Pastikan Tak Ada Pernikahan Antara Dirinya dengan Vicky Prasetyo

Dalam tayangan Intens Investigasi, Sabtu (20/2/2021) Baby Prasetyo menjelaskan soal foto yang sempat diunggah Kalina.

"Ama Celine kan ada satu program," kata Baby.

Disebut sebagai pengalihan isu, Baby Prasetyo mengatakan jika itu murni ada program yang saat ini sedang dikerjakan Vicky dengan istri Stefan William.

"Setau Baby emang ada satu program dengan Celine, kebetulan mungkin lagi makan ada orang yang apa gak ngerti," kata Baby Prasetyo.

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Nakita.ID, YouTube, Banjarmasin Post

Baca Lainnya