Perselingkuhan Anaknya dengan Nissa Sabyan jadi Buah Bibir se Indonesia, Ibunda Ayus Sabyan Syok Hingga Kesehatannya Dikabarkan Semakin Memburuk

Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:00
google

Pasangan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Kolase Nissa Sabyan

GridHITS.id - Adik Ayus Sabyan beberkan kabar soal ibunya yang kondisinya semakin memburuk.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tampaknya semakin heboh diperbincangkan di seantero jagad.

Hal itu sempat membuat masyarakat tak percaya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Rebut Ayus dari Istri Sahnya, Adik Kibordis Sabyan Minta Sang Penyanyi untuk Segera Tinggalkan Sang Kakak dan Singgung Anak Ririe Fairus: 'Anak-anaknya Masih Kecil'

Bagaimana tidak, Nissa yang selama ini dikenal sebagai gadis lucu dan imut ternyata tega merebut suami orang.

Ya, Nissa berselingkuh dengan Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist sekaligus pendiri Sabyan Gambus.

Tak hanya masyarakat luar, Ibunda Ayus Sabyan pun seolah kaget mendengar kabar miring yang semakin jadi buah bibir satu Indonesia itu.

Bahkan sang ibu kondisinya semakin menurun hingga harus dirawat di rumah sakit.

Hal ini diungkapkan oleh Fadhilla Nova yang sempat membernarkan soal isu perselingkuhan Nissa dan Ayus.Ia tak menyangka jika aib kakaknya heboh dibicarakan seluruh penjuru negeri.

Baca Juga: Berkali-kali Kepergok Selingkuh, Pihak Penyelenggara Konser Beberkan Kelakuan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan di Hotel Tiap Kali Konser ke Luar Kota dan Jauh dari Istri: 'Mereka Pesan Connecting Room'"Kak Erie saat ini sangat syok, karena tidak menyangka akan terjadi seperti ini, jadi pembicaraan banyak orang.Intinya semua keluarga kondisinya masih syok.

Mama saya juga sekarang kondisinya menurun," ungkap adik Ayus.Fadhilla juga terang-terangan jika hubungan gelap itu sudah terjalin selama bertahun-tahun.

Namun Ririe masih mencoba menutupi semuanya demi menjaga nama baik suami.

"Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan.Tapi ketahuannya itu sudah hampir dua tahun yang lalu,"

Baca Juga: Bukti Perselingkuhannya Semakin Jelas, Ayus Sabyan Terlihat Menolak Keras Ajakan Sang Istri Saat Ingin Lakukan Hal Ini

Disitu ada chat mereka berdua yang belum dihapus, pas pertama kali mereka ketahuan selingkuh, Kak Erie sebagai istri sudah memaafkan suaminya," pungkasnya.

Namun sayang Ayus mengingkari janji dan kembali berhubungan dengan sang vokalis hingga Ririe memutuskan untuk menggugat cerai sang suaminya pada Januari 2021 lalu.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021).

Editor : Nita Febriani

Sumber : Youtube

Baca Lainnya