Tak Selalu Bawa Hoki, Ahli Fengshui Justru Sebut Nama Panggung ‘Ayu Ting Ting’ yang Jadi Penyebab Sang Pedangdut Gagal Terus dalam Asmara

Rabu, 17 Februari 2021 | 20:15
ig:@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah

GridHITS.id – Ahli Fengshui sebut nama panggung Ayu Ting Ting punya berpengaruh pada kisah cinta ibunda Bilqis.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting danAdit Jayusman masih menjadi buah bibir publik.

Bagaimana tidak, di saat persiapan sudah 85 persen selesai, pernikahan yang sudah dinanti-nanti itu justru mendadak dibatalkan oleh Ayu Ting Ting sendiri.

Baca Juga: Sudah Beranjak Dewasa, Bilqis Kini Mulai Protes Lantaran Jengah Lihat Kelakuan Ayu Ting-ting yang Sebabkan Hubungannya dengan Sang Ibu Jadi Renggang: 'Pacaran Mulu Enggak Stop-stop'

Sampai saat ini, penyebab Ayu Ting Ting membatalkanpernikahan pun masih menjadi teka-teki.

Namun, seorang pakar Fengshui menduga kegagalan Ayu dalam menjalin cinta dipengaruhi oleh nama panggung Ayu Ting Ting.

Wah, kira-kira kenapa, ya?

Seorang pakar Fengshui, Gunadi Widjaja, mencoba meramalkan Ayu Ting ting berdasarkan namanya.

Menurutnya, untuk nama asli Ayu Rosmalina, Gunadi melihat ada simbol seperti ‘besar pasak daripada tiang’.

"Nama Ayu Rosmalina ini sesudah saya hitung berarti 'besar pasak dari pada tiang dan kehilangan muka jika gagal' dan Ayu Ting Ting kehilangan mukanya banyak, walaupun tampilannya terkesan cuek," ungkap Gunadi Widjaja kanal YouTube Intens Investigasi, pada Selasa (16/2/2021).

Baca Juga: Saksikan Ayu Ting-ting Menggoda Pria Ini di hadapan Umum Pasca Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Bongkar Perangai Sang Biduan yang Baperan Maksimal: 'Digituin Pasti Nanti Langsung Jadwalin Nikah'

Tak jauh berbeda, bila menggunakan nama artisnya, mantan istri Enji Baskoro itu justru mengalami kebingungan dalam kehidupan keluarganya.

"Sementara kalau Ayu Ting Ting menggunakan nama artisnya (Ayu Ting Ting), namanya berbeda menjadi 'terbuai dari keadaan, selalu pengin mencari popularitas terus menerus' tapi dalam kehidupan keluarganya banyak terjadi kebingungan," sambungnya.

Ironisnya, meski membawa hoki yang besar dalam kariernya, Gunadi justru menyebut nama Ayu Ting Ting kerap membawa masalah di dalam keluarga dan pernikahan sang pedangdut.

"Ada aja masalah entah dari keluarga inti, entah dari perkawinan dan entah dari mana pun," kata Gunadi.

Dengan adanya hal tersebut, pakar Fengshui ini pun mewanti-wanti Ayu Ting Ting untuk berhati-hati.

Terutama, berhati-hati pada kebiasaan buruk yang sering dilakukannya.

Baca Juga: Jadi Jawaban Igun Balikan dengan Ayu Ting Ting? Kolom Komentar Mantan Adit Jayusman Tiba-tiba Dapat Komentar Begini dari Sang Desainer: 'Kamu Pernah Enggak Sih?'

Sayangnya, saat disinggung soal kebiasaan apa yang dimaksud, Gunadi Widjaja enggan untuk membeberkan lebih lanjut.

"Dia bisa mendapatkan uang dari berbagai sumber, tapi harus hati-hati terhadap kebiasan buruk yang sering dilakukan, di sini memang nggak disebutkan kebiasan buruknya, jadi Ayu Ting Ting sendiri yang tahu," ucap Gunadi Widjaja.

"Dari dua nama ini ada perbedaan dan getaran energi nya berbeda," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Pantas Saja Sering Buntung dalam Asmara, Nama Panggung ‘Ayu Ting Ting’ Ternyata Bawa Pengaruh Buruk untuk Percintaan Ibunda Bilqis, Pakar Fengshui: ‘Ada Saja Masalah’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya