Find Us On Social Media :

Demi Naik ke Pelaminan Bersama Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi Rela Menunggu Jodoh Orang Lain

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 16 Februari 2021 | 18:45 WIB

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari sudah menjalani bahtera rumah tangganya bersama selama 14 tahun.

Bercerai dari Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari beralih hati ke Sultan Djorghi dan resmi menikah pada 2007 silam.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Sultan Djorghi pun tidak mempermasalahkan kondisi Annisa Trihapsari yang sudah mempunyai seorang anak.

Bahkan, buah hati yang merupakan hasil pernikahan Annisa Trihapsari dengan Adjie Pangestu, Rafi Pangestu, kini tinggal bersama Sultan Djorghi.

Baca Juga: Empat Belas Tahun Putra Kandungnya Hidup Bersama Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu Berterima Kasih : Thank You Udah Menjaga Anak Gua di Sini

Sekarang sudah hidup bahagia bersama, siapa sangka jika ternyata Sultan Djorghi telah menyimpan rasa kepada Annisa sejak lama?

Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans7 Official, Sultan Djorghi mengakui dirinya mengagumi Annisa sebelum sang istri menikah dengan orang lain.

Dita Fakhrana yang menjadi host dalam acara OKAY BOS itu, bertanya kepada Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari terkait masa lalunya.

"Sebelum menikah di tahun 2007 lalu, Sultan dan Annisa memiliki hubungan di saat Annisa masih memiliki hubungan dengan pria lain?" tanya Dita kepada Sultan dan Annisa.

Baca Juga: Air Mata Annisa Trihapsari Menggenang Dengar Curhat Sang Putra Pasca Perceraiannya dengan Adjie Pangestu, Raffi Pangestu: Sedih Berpisah sama Salah Satu Orang Tua

Merasa pertanyaannya tidak sesuai dengan fakta yang dijalaninya, Sultan Djorghi menepisnya dengan tegas.