Kondisi Rumah Tangganya Dikabarkan Membaik, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Justru Pilih Jalan Tak Terduga Sebelum Palu Hakim Diketok

Selasa, 16 Februari 2021 | 13:13
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai

GridHITS.idRachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai nampaknya sudah menjadi keputusan terbaik kedua belah pihak meski palu hakim belum diketok.

Sidang lanjutan perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim berlangsung pada hari ini (16/2/21), pukul 08.15 WIB.

Agenda sidang lanjutan tersebut masih sama dengan sebelumnya, yakni mediasi.

Pasalnya, pada agenda mediasi pertama dan kedua yang telah digelar sebelumnya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tidak pernah hadir bersamaan.

Baca Juga: Pernikahan di Ambang Batas, Niko Al Hakim Absen di Sidang Kedua Perceraian Tanpa Alasan, Rachel Vennya Hanya Bungkam

Pada mediasi pertama (2/2/21), Rachel Vennya absen dengan alasan telah diwakilkan kuasa hukumnya.

Sementara sidang kedua (9/2/21), Niko Al Hakim giliran absen tanpa alasan.

Baik Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memilih untuk bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apapun perihal kondisi rumah tangga mereka.

Beberapa hari lalu, Rachel Vennya seolah memberikan sinyal bahwa kondisi rumah tangganya sudah membaik melalui unggahan instagramnya.

Pada Sabtu (13/2/21), nampak Rachel Vennya mengunggah video putri keduanya, Chava Al Hakim tengah belajar berenang, sementara itu Xabiru, anak pertama Rachel dan Niko memberikan dukungan kepada adiknya.

Terlihat Chava ketakutan saat akan terjun ke kolam renang, sehingga Xabiru memberikan dukungan agar Chava berani.

Setelah Chava berani terjun ke air, sang kakak langsung bersorak gembira dan meminta orang-orang di sekitarnya tepuk tangan.

Baca Juga: Selebgram Eka Maysari Buka Suara Setelah Dituding Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim Lantaran Foto Mesranya dengan Niko Heboh di Sosial Media: Sebenarnya aku…

“Abang si nomer 1 support system adik melebihi aku & mas Niko,” tulis Rachel Vennya dalam keterangannya dengan membubuhkan emoji tertawa.

Sontak postingan tersebut mencuri perhatian publik lantaran berharap hal itu merupakan pertanda baik untuk rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

Banyak yang menduga pasangan muda ini akan membatalkan perceraian mereka.

Terlebih Niko Al Hakim turut memberikan komentar di postingan tersebut.

“bocyaahhh,” tulis laki-laki yang akrab disapa Okin di kolom komentar.

Komentar Niko pun mendapatkan perhatian publik dengan dua ribu lebih likes.

Netizen mendoakan rumah tangga Rachel dan Niko masih bisa diselamatkan.

Namun, rupanya harapan tersebut harus pupus.

Pasalnya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memilih bercerai.

Pada sidang mediasi lanjutan perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yang digelar pada hari ini (16/2/21), tepatnya pada pukul 08.15 WIB di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rachel Vennya mengkonfirmasi kondisi rumah tangganya.

Baca Juga: Makin Heboh Rumor Perselingkuhan Niko Al Hakim, Berikut Deretan Selebgram Cantik dan Seksi yang Disebut-sebut Sebagai Selingkuhannya, Inilah Sosok Deretan Wanita Tersebut

Selebgram fenomenal ini memberikan ketarangan melalui cerita instagramnya bahwa dirinya dan sang suami sudah sepakat memutuskan untuk berpisah alias cerai.

“Hallo temen2, dr kmrn aku berfikir apa perlu ya aku ngomong?

Krn aku ngerasa, ya siapa aku juga? Tp semakin lama aku merasakan keperdulian dan kasih sayang temen2 terhdp keluarga kami terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014.

Dengan berat hati aku & mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi tetapi cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2 kok.

Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga.

Aku & mas Niko bisa move on sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abadng & adik dengan kasih sayang yg tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we’ll figure it out!).

Banyak yg bilang bahwa foto yg kita bagikan palsu, dan jgn percaya apa yg ada di sosmed, tp bagiku, kalian ga perlu harus percaya apapun yg ada di sosmed, tp kalian cuma perlu serap energy baiknya, krn setiap postingan seseorang pasti itu bukan cuma best moment, tp ada harapan kalo foto tsb akan jadi kenangan indah nantinya.

Semoga kalian selalu melihat kebaikan & menemukan kebahagiaan di setiap kondisi

-Rachel Vennya –

Baca Juga: Foto Mesranya dengan Niko Al Hakim Terbongkar, Eka Maysari Pilih Lakukan Hal Ini Usai Diserang dan Dituduh Pelakor Penyebab Kandas Rumah Tangga Rachel Vennya

Klarifikasi teks tersebut menjawab pertanyaan publik terhadap kondisi rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim saat ini.

Ya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutuskan untuk resmi bercerai meski proses perceraiannya masih belum ketok palu.

Rachel Vennya juga meminta maaf kepada para awak media lantaran tidak bisa memberikan keterangan secara langsung.

Ia beralasan bahwa kondisinya saat ini masih belum bisa kondusif jika harus bertemu dengan kamera dan diberodong ribuan pertanyaan sekaligus.

“Dengan berat hati juga aku minta maaf kpd wartawan/media krn aku gak biasa melakukan perc/diwawancara dgn begitu byk camera dan pertanyaan yg begitu cepat terlebih masalah keluarga, aku harap kalian ngerti klo aku blm terbiasa dan punya kecemasan sendiri saat berhadapan dgn kalian, kalian ga perlu nunggu dirumah aku atau dimanapun krn yg akan kalian dapatkan hanya aku & keluarga dengan diam, aku tau kalian sdg bekerja sekali lagi maaf ya.

Terima kasih banyak,” tulis Rachel Vennya pada (15/2/21).

instagram/@rachelvennya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya