Setelah Lama Bungkam, Robby Purba Buka Suara Terkait Video Viral Mirip Dirinya Ngamuk di Restoran, Presenter Kawakan Ini Mengaku Psikisnya Terganggu Usai Banjir Hujatan

Rabu, 17 Februari 2021 | 06:00
IG @lambe_turah / TikTok

Akhirnya Robby Purba buka suara terkait video viral mirip dirinya yang sedang marah-marah di sebuah resto.

GridHITS.id – Akhirnya Robby Purba buka suara terkait video viral mirip dirinya yang sedang marah-marah di sebuah resto sampai dorong seorang waiter.

Beberapa waktu lalu, jagad maya dihebohkan dengan video mirip Robby Purba sedang mengamuk di sebuah restoran.

Tentu nama Robby Purba sudah tidak asing di telinga masyarakat.

Pasalnya, pria berumur 34 tahun ini diketahui kerap memandu banyak program televisi tanah air seperti Rising Star Indonesia, X Factor Indonesia, sampai Take Me Out.

Baca Juga: Bikin Heboh Warganet, Video Viral Seorang Pria Mirip Robby Purba Ngamuk di Restoran dan Dorong Pelayan Sampai Hampir Jatuh, Ditonton 3 Juta Kali!

Baru-baru ini nama Robby Purba ramai disebut-sebut bukan karena prestasinya dalam bidang yang ia tekuni tersebut.

Namanya ramai disebut-sebut setelah video mirip dirinya tengah marah-marah di sebuah resto sampai mendorong seorang pelayan hampir jatuh.

Video singkat tersbeut pertama kali dibagikan oleh akun gosip instagram @lambe_turah pada (10/2/21).

Netizen mengira laki-laki yang mengamuk dalam video tersebut merupakan Robby Purba lantaran ciri-ciri fisik yang terlihat mirip presenter kawakan tersebut.

Dengan rambut berwarna abu-abu, badan tinggi tegap.

Meskipun Robby Purba sendiri belum memberikan konfirmasi apapun terkait video viral tersebut, banyak netizenyang yakin bahwa laki-laki dalam video tersebut adalah Robby Purba.

Bahkan, akun instagram pribadi Robby Purba ramai hujatan netizen yang kesal dengan perbuatan laki-laki dalam video viral tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Robby Purba Gercep Ucapkan Kata Cinta untuk Ibunda Bilqis, Balasan Mantan Adit Jayusman Tak Kalah Mesra!

Banyak netizen yang tidak menyangka dan kecewa dengan perbuatan Robby Purba yang seakan merendahkan pelayan resto tersebut.

Tak sedikit pula netizen yang menjuluki Robby Purba sebagai ‘Kang Dorong’ atau tukang dorong.

Pada hari Minggu (14/2/21), akhirnya Robby Purba buka suara perihal video viral mirip dirinya setelah lama bungkam.

Robby mengungkapkan bahwa dirinyamemutuskan buka suara lantaran sudah terganggu dengan komentar para netizen yang tidak enak dibaca.

Presenter tersebut jugamengatakan bahwa komentar para netizen cukup mengganggu psikisnya.

"Beberapa hari ini instagram aku digeruduk sama temen-temen netizen dengan komentar yang nggak enak sekali untuk dibaca, dan bikin hati aku nggak tenang.

Secara psikis mengganggu aku." ungkap Robby Purba.

Ia berjanji akan melakukan klarifikasi di kanal YouTube Trans7 Official pada (15/2/21).

Benar saja, akhirnya Robby Purba buka suara terkait video viral mirip dirinya.

Ternyata eh ternyata, video yang viral beberapa waktu lalu adalah settingan atau gimmick yang dilakukan oleh tim Trans7 dan Lambe Turah.

Rupanya mereka memang sengaja merekam adegan Robby Purba marah-marah kepada seorang pelayan restoran untuk mengundang perhatian publik.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat di TV, Ian Kasela Malah Jadi Bahan Tertawaan Akibat Kacamata Hitamnya Terjual Ratusan Juta Hingga Bikin Nassar dan Robby Purba Minta Maaf, Ada Apa?

Hal itu dikarenakan Trans7 dan Lambe Turah akan melakukan sebuah kolaborasi untuk program baru Trans7 bernama Lambe Tujuh yang akan dipandu oleh Robby Purba.

Pelayan atau waiter yang didorong Robby Purba juga merupakan partner kerja Robby selama 5 tahun di Trans7 yang bernama Om Zakky.

Hal itu terungkap dalam video belakang layar pembuatan program Lambe Tujuh yang diunggah Robby Purba di akun instagram pribadinya.

“Ini dia Om Zakky, partner kerja aku selama 5 tahun di TRANS7 dan om Zakky adalah pemeran ‘Waiter’ dalam video Experiment ‘Kang Dorong’ - @lambetujuh_trans7.

Ribuan komentar miring bahkan cacian menyayat hati yg kuterima dan jutaan views dalam video tersebut yang melahirkan panggilan ‘Kang Dorong’ untuk aku.

Bahkan aku pun bingung, beberapa mengakui bahwa ‘waiter’ tersebut adalah saudara mereka, dan berkelamin wanita.

Sudah CLEAR yaa sekarang..

Saksikan Kolaborasi LAMBE TURAH DAN @officialtrans7 DALAM Lambe7, tayang senin-jumat pukul 11 hanya di Trans7.” Tulis Robby Purba dalam unggahannya pada (15/2/21).

Hayoo, siapa di sini yang kena prank Robby Purba dan timnya?

Sabar yaa, namanya juga S3 marketing! Hehehe.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya