Sudah Gerah, Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Mulut Soal Permintaan Mahar Besar yang Disebut Jadi Penyebab Batalnya Pernikahan dengan Adit Jayusman: 'Pikir Pakai Akal Sehat!'

Minggu, 14 Februari 2021 | 18:00
Instagram/ ayutingting92

Ayu Ting Ting bantah penyebab batalnya pernikahan dengan Adit Jayusman adalah karena permintaan mahar besar.

GridHITS.id -Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih mengundang banyak perhatian masyarakat.

Hal ini begitu mengejutkan lantaran pernikahan keduanya batal hanya beberapa hari sebelum hari H.

Hal ini begitu mengecewakan banyak pihak, termasuk dari keluarga maupun penggemar.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Enji Baskoro Mendadak Muncul dan Mengaku Masih Sayangi Ayu Ting-ting Hingga Ngebet Ingin Bertemu Pasca Sang Biduan Batal Menikah

Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena hari pernikahan Ayu dan Adit benar-benar sudah dinantikan, terlebih sang biduan sudah cukup lama menjanda.

Hingga saat ini, masih menjadi pertanyaan apakahpenyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang sebenarnya.

Sampai-sampai muncul isu, jika pernikahan Ayu batal karena permintaan mahar dari keluarga Ayu yang begitu besar.

Lama bungkam, akhirnya Ayu berani buka mulut melalui sebuah video berjudul SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI di kanal Youtube Qiss You TV (14/2/2021).

Ayu Ting Ting di awal video mengungkapkan jika dirinya sekarang sudah tidak berhubungan sama sekali dengan Adit Jayusman.

Karena sudah tidak berkomunikasi lagi, Ayu pun berharap Adit Jayusman selalu sehat dan bahagia.

"Sebenarnya sejauh ini kita sudah tidak pernah berkomunikasi lagi, saya tidak tau persisnya seperti apa, tapi saya berharap dia baik-baik aja, sehat, bahagia, diberkahi, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin," harap Ayu.

Setelah banyak berseliweran isu soal permintaan mahar yang besar, akhirnya Ayu buka suara.

Baca Juga: Bukan Resepsi Biasa, Pihak WO Bongkar Konsep Pernikahan Serba Megah Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman yang Kini Hanya Tinggal Kenangan

Ayu dalam video itu menegaskan, jika permintaan mahar yang besar bukanlah penyebab batalnya pernikahan Ayu dan Adit.

"Saya harus jelasin di sini, itu (minta mahar besar) tidak benar sama sekali," tegas Ayu.

Ayu pun juga menjelaskan kabar-kabar seperti meminta mahar besar dan terganjal restu ibu tidak ada urusannya dengan batalnya pernikahan dengan Adit.

"Jadi yang di berita-berita, yang di luar lagi rame nih sekarang dibilang katanya 'oh ngebatalin pernikahan ya, katanya maharnya terlalu besar'," jelas Ayu.

"Saya juga sempet denger katanya, 'ibunya Ayu ya yang nggak setuju' ini sama sekali tidak ada urusannya," lanjutnya.

Menurut mantan istri Enji Baskoro tersebut, pembatalan pernikahan tersebut murni keputusan Ayu Ting Ting.

"Ini memang pure keputusan dari saya, dan itu tidak benar bahwa katanya ada mahar besar," tutur Ayu.

Ayu pun mengatakan jika alasan batalnya pernikahan dengan Adit adalah karena mahar, tentu persiapan pernikahan yang dilakukan keduanya tidak akan sampai sejauh ini.

Baca Juga: Sering Dihujat karena Dianggap Tinggalkan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Mengaku Kaget Dengar Sang Biduan Batal Menikah Berikan Komentar Tak Terduga : Dipaksakan juga Tidak Baik

"Karena kalau kita pikir pakai akal sehat, kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar, persiapan pernikahan tidak akan sejauh ini," jelas Ayu Ting Ting.

"Karena logikanya, kalau mahar dan seserahan itu selalu kita sampaikan di awal sebelum jauh melangkah ke jenjang pernikahan dan itu pun sudah pasti disetujui kedua belah pihak," lanjutnya.

"Jadi kayaknya tidak mungkin kalau cuma masalah mahar yang besar, itu tidak benar sama sekali kalau masalahnya saya meminta mahar yang besar, itu tidak benar," pungkas Ayu.

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya