Find Us On Social Media :

Dulu Curhat Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Putrinya, KD Terkekeh Dengar Atta Halilintar dan Aurel yang Bakal Gelar Akad Nikah 21 Maret 2021 Mendatang: Anaknya Belum Bilang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 14 Februari 2021 | 11:06 WIB

Krisdayanti, Aurel, Atta Halilintar

Grid.ID – Rona-rona bahagia tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang selangkah lagi menjadi suami istri.

Sempat dikabarkan putus, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuktikan keseriusan mereka untuk melangkah ke pelaminan tahun ini

Jika tak ada halangan dan rintangan, rencananya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah sebelum bulan Ramadhan 1442 H.

Baca Juga: Suguhkan Suara Indahnya Lantunkan Lagu Milik Andmesh untuk Sambut Valentine 2021, Krisdayanti Langsung Banjir Pujian Netizen, Angel Lelga: Keren Banget Sih!

Tanggal 21 Maret 2021 dipilih oleh sang YouTuber dan putri musisi Anang Hermansyah tersebut sebagai tanggal menikah.

Sayangnya, hingar bingar ini sedikit terusik oleh kabar kurang menyenangkan dari ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Bukan sembarangan, Atta Halilintar disebut-sebut tak kunjung mendapat restu dari penyanyi berjuluk KD itu.

Baca Juga: Padahal Anak Gadisnya Sudah Terang-terangan Umumkan Tanggal Akad Nikah, Krisdayanti Justru Beri Reaksi Tak Terduga Ini Usai Dengar Kabar Bakal Mantu Sebulan Lagi : Anaknya Belum Bilang

Terlebih lagi, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini enggan berkomentar soal asmara putri sulungnya.

Lantas, apa Krisdayanti soal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang gembar-gembor bakal menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang?