Bangkai Ditutupi Akhirnya Tercium, Selama Ini Koar-koar Nasihati Soal Krim Berbahaya, dr Richard Lee Ternyata juga Lakukan Pelanggaran, Kartika Putri: ‘Saya Bongkar Semuanya!’

Minggu, 14 Februari 2021 | 18:30
Kolase foto instagram.com/@kartikaputriworld & @dr.richard_lee

Kartika Putri membongkar kebohongan dr Richard Lee

GridHITS.idKartika Putri buka-bukaan bukti kebohongan dr Richard Lee.

Kisruh antara Kartika Putri dan dr Richard Lee makin bergulir panas.

Usai saling tuding dan melaporkan, kini Kartika Putri pun secara terang-terangan membeberkan bukti tentang dr Richard Lee.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Awalnya Bela Mati-matian Sang Dokter, Kini Nikita Mirzani Malah Berbalik Arah Semprot dr Richard Lee di Hadapan Publik: ‘Sok Jagoan!’

Tak sembarangan, bukti tersebut rupanya mengungkap bahwa apa yang selama ini dituduhkan oleh dr Richard Lee adalah kebohongan.

Mulai dari perkataan dr Richard Lee yang menyebutnya macam-macam hingga pelanggaran yang dilakukan saat menjual skincare.

Wah, kira-kira apa bukti yang diungkap oleh Kartika Putri, ya?

Seolah lelah dihujat terus menerus oleh warganet, Kartika Putri akhirnya membuka semua bukti tentang dr Richard Lee dalam fitur Highlight Instagram atau Sorotan, sehingga semua orang bisa melihat hal tersebut kapan saja.

Adapun bukti rekaman yang dimiliki Kartika adalah, unggahan Instagram Story sampai cuplikan tayangan video YouTube dr Richard.

Dalam salah satu bukti, Kartika pun mengatakan, dr Richard Lee pernah menyebutnya brengs*k, kamp*et, dan sebagainya.

Baca Juga: Buntut Perseteruan Dokter Richard Lee dan Kartika Putri Semakin Panjang, Sang Dokter Memilih Hengkang dari Review Skincare Berbahaya, Penggemar Produk Kecantikan Aman Menangis!

"Nah, di Instagram dokter yang menggiring opini bahwa saya jahat, masih banyak lagi bukti yang bilang saya brengs*k, kampr*t, dan lain sebagainya,” ungkap Kartika Putri dikutip dari GridFame.id.

Rupanya, ucapan kasar itulah yang akhirnya memantik kemarahan Kartika hingga melaporkan ke polisi.

“Itu lo Dok, yang saya permasalahkan, bukan masalah konten-konten anda. Tidak sama sekali,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kartika Putri mengaku sebenarnya tidak ingin membongkar semua bukti yang ada.

Hanya saja, ia terpaksa melakukan hal tersebut karena melihat dr Richard tak kunjung diam.

“Terpaksa lo Dok, saya harus begini, karena anda tidak juga diam. Saya minta ikhlasnya ya Dok, saya bongkar semuanya," ujarnya.

Baca Juga: Belum Selesai Masalah dengan Kartika Putri, Dokter Richard Lee Buat Dewi Perssik Naik Pitam setelah Pasang Foto Sang Biduan di Youtube tanpa Izin, Mantan Istri Aldi Taher: 'Jangan Menjatuhkan!'

Tak hanya bukti ucapan kasar, Kartika Putri juga mengungkap data produk Helwa yang sempat dipermasalahkan dr Richard soal izin BPOM nya.

Ia mengatakan tudingan dr Richard yang menyebut produk tersebut abal-abal adalah salah dan bisa fatal akibatnya.

Dan, yang terakhir, istri Habib Usman ini juga membongkar pelanggaran yang dilakukan oleh dr Richard Lee.

Seperti yang kita tahu, dr Richard Lee memiliki klinik kecantikan bernama Athena.

Salah satu yang dijual dalam klinik kecantikan tersebut adalah skincare dalam bentuk krim dan obat.

Lewat unggahan Instagram Story, wanita yang akrab disapa Karput ini menunjukkan kalau izin edar skincare dr Richard sudah habis sejak 6 bulan lalu, namun produknya masih terjual bebas di e-commerce.

Baca Juga: Buat Klarifikasi dan Bela Diri Sampai Nangis-nangis Agar Tidak Dibully Lagi, Kartika Putri Malah Makin Dirundung Netizen Usai Datangi Podcast Deddy Corbuzier

Padahal, produk itu masih bertiket biru dan putih yang dikatakan sendiri oleh dr Richard tidak boleh dijual secara bebas.

Kebohongan dr Richard pun kian terungkap ketika ada seseorang yang mengirim pesan pribadi ke Karput dan menceritakan pengalamannya membeli skincare dr Richard tanpa konsultasi terlebih dahulu.

instagram.com/@kartikaputriworld

Kartika Putri membongkar bukti soal dr Richard Lee

Duh, kita doakan semoga perseteruan antara Kartika Putri dan dr Richard Lee bisa cepat berakhir, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Kesabarannya Sudah Habis, Muak Terus-terusan Dituduh Jahat, Kartika Putri Akhirnya Blak-blakan Bongkar Bukti Kebohongan dr Richard Lee: ‘Karena Anda Tidak juga Diam!’.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com, GridFame.ID

Baca Lainnya