Find Us On Social Media :

Sempat Timbulkan Masalah karena Fotonya Masuk Buku Pelajaran, Mantan Bintang Panas Miyabi: Hal Seperti Itu Banyak Ya di Indonesia

By Mia Della Vita, Minggu, 14 Februari 2021 | 10:10 WIB

Fotonya disebut pernah masuk buku pelajaran Indonesia dan jadi masalah besar, Miyabi beri komentar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Nama mantan bintang panas Maria Ozawa tidak hanya terkenal di Jepang tapi juga beberapa negara Asia, termasuk Indonesia.Bahkan, Maria Ozawa bilang, ia sempat muncul dalam buku pelajaran dan menimbulkan kontroversi di Indonesia.Menanggapi hal tersebut, Maria Ozawa mengaku tidak menyangka dirinya begitu terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Semangati Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019, Maria Ozawa Hebohkan Jagat Maya!"Sampai ada yang bilang, aku pernah masuk buku pelajaran. Aku kayak, 'Bentar-bentar buku pelajaran?'""Buku pelajaran loh katanya. Jadi di buku pelajaran sekolah. Ada foto dan nama orang-orang hebat, lalu harus dipasangkan dengan benar.""Nah salah satunya ada aku!! Terus yang bikin seru tuh, buku itu dibagikan ke banyak sekolah kan."

Baca Juga: Gaul Bareng Selebritis Papan Atas Mancanegara, Nikita Mirzani: Artis Top Itu Dikelilingi Artis Top Juga!"Nah itu jadi masalah bagi para orang tua murid dan guru," ceritanya dalam video di kanal YouTube Daisuke Botak, Sabtu (13/2/2021). Maria Ozawa menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu apa-apa soal fotonya yang masuk di buku pelajaran.