Bukan Resepsi Biasa, Pihak WO Bongkar Konsep Pernikahan Serba Megah Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman yang Kini Hanya Tinggal Kenangan

Sabtu, 13 Februari 2021 | 08:30
Instagram @ayutingting92 via Grid.ID

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridHITS.id - Begini konsep pernikahan Ayu Ting-ting yang batal digelar.

Kabar batalnya pernikahan Ayu ting-ting dan Adit Jayusman memang masih buat masyarakat syok.

Ya, Ayu Ting-ting mendadak membatalkan semua persiapan pernikahanya menjelang hari H.

Baca Juga: Adik Adit Jayusman Tak Berhenti Ucap Rasa Syukur Pasca Sang Kakak Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Terungkap Alasan Monique Ayu yang Begitu Kegirangan: 'Berita yang Menggembirakan'

Diketahui bahwa keduanya seharusnya melangsungkan resepsi pada 20 Februari mendatang.

Namunapa boleh buat, takdir berkata lain.

Baru-baru ini pihak wedding organizer (WO), membeberkan konsep pernikahan sang biduan yang batal digelar.Lukman perwakilan dari pihak WO membeberkannya di kanal YouTube Feni Rose Official, Senin (8/2/2021).

Menurutnya, Ayu dan Adit mengusung adat sunda untuk akad nikah."Kalau akad nikah itu karena Adit dan mamanya Ayu Ting Ting orang Sunda kita sepakat pakai adat Sunda," ungkap Lukman.Tak hanya itu, Ayu juga seharusnya menggunakan kebaya putih yang mana kini proses pembuataanya sudah 75 persen.

Baca Juga: Sering Dihujat karena Dianggap Tinggalkan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Mengaku Kaget Dengar Sang Biduan Batal Menikah Berikan Komentar Tak Terduga : Dipaksakan juga Tidak Baik"Baju akadnya kebaya, yang desain istri aku udah 75 persen, tinggal sekali fitting lagi, payetnya tinggal dikit lagi.""Putih, nanti dia pake siger Sunda," lanjutnya.Keputusan pembatalan pernikahan juga berdampak pada sejumlah tempat yang sebelumnya sudah dipesan.Ia juga membebrkan bahwa resepsi akan dilaksanakan di sebuah hotel mewah.

Kolase Tribun

Blak-Blakan, Sosok Ini Ungkap Sifat Asli Ayu Ting Ting yang Membuat Adit Jayusman Merasa Risih

Acara tersebut rencananya dihadiri oleh rekan-rekan artisnya pada Sabtu (27/2/2021)."Sudah banyak plan sebenarnya, dengan curtain, hiasan, dan dekorasi," tambah Lukman.

Baca Juga: Dulu Santer Dikabarkan Hamil Duluan dengan Enji Baskoro, Masa Lalu Kelam Ayu Ting-ting Disebut-sebut Jadi Penyebab Orangtua Adit Jayusman Enggan Beri RestuLukman juga menambahkan bahwa saat pembatalan pernikahan, Ayu Ting-ting datang bersama kedua orangtuanya.

Janda Enji Baskoro itu disebutnya sempat menangis lantaran harus memutuskan untuk menghentikan semua rencana indahnya bersama sang kekasih.

Meski demikian belum diketahui secara pasti penyebab kandasnya hubungan itu.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya