Gelak Tawa Serta Ucapan Rasa Syukur Adik Adit Jayusman Mendadak Jadi Sorotan Pasca Sang Kakak Batal Nikahi Ayu Ting Ting , Warganet: 'Mantan Istri Dokter Anak Malah Dapat Biduan'

Jumat, 12 Februari 2021 | 05:45
dok.TribunStyle

Ayu Ting Ting ogah bahas Adit Jayusman

GridHITS.id - Heboh soal adik Adit Jayusman yang disebit-sebut lemparkan sindiran keras pada Ayu Ting-ting.

Kandasnya pernikahan Ayu Ting-ting dan Adit Jayusman memang tengah ramai diperbincangkan.

Bagaimana tidak, rencana pernikahan itu sudah mencapai tahap final.

Baca Juga: Ternyata Ini Permulaan Ivan Gunawan Baper dengan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Kuliti Rahasia Sang Desainer Kondang Sampai Tuntas: 'Matanya Ayu...'

Namun secara mendadak, pedangdut Ayu Ting-ting mengaku membatalkan rencana indah bersama sang kekasih.

Sontak saja hal itu menimbulkan tanda tanya besar di tengah-tengah masyarakat.

Baru-baru ini publik justru dikejutkan dengan video adik Aditya Jayusman bernama Monique Ayu.

Adit Adit Jayusman, Monique tampak semringah dan mengucap syukur seraya tertawa.Video itu baru tersebar saat pernikahan sang kakak batal dengan Ayu Ting-ting.

"Alhamdulillah pecah telur ya bu," singgung sahabat Monique Ayu.

Baca Juga: Terungkap Kekecewaan Pihak Sponsor Pernikahan Ayu Ting-ting, Terlanjur Gembar-gembor Minta Endorse Malah Dibatalkan Mendadak"Alhamdulillah, seneng banget dapat berita yang menggembirakan lho ya," timpal Monique Ayu sambil tertawa."Alhamdulillah banget gue juga," imbuh sahabat.

Hal itu terlihat dalam akun gosip @gundik_empang belum lama ini.

instagram/gundik_empang

Adik Adit Jayusman

Reaksi adik Adit itu pun menjadi sorotan warganet.

"Kok malah alhamdulillah sih mbak-nya ?? (saudara Adit). Berasa bebas dari neraka ya?," tulis netizen."Alhamdulillah bisa lepas dari Japok wkwwk ya gimana enggak, mantan istri dokter, terus dapat biduan, sungguh teriris," tulis netizen lain.

instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman

Di sisi lanin, Ayu Ting-ting menegaskan bahwa dirinya lah yang membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman."Apapun itu kita kan manusia cuma bisa berencana ya.Semua balik lagi ke Allah yang udah nentuin," pungkas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bukan Adit Jayusman, Umi Kalsum Mendadak Posting Foto Pria yang Dipujinya Sebagai Menantu Idaman Pasca Ayu Ting-ting Batal Nikah, Siapa?

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube cumi cumi indigo, Kamis (4/2/2021)."Sebenarnya ya mungkin belum jodohnya. Emang belum jodohnya ya mau gimana ya. Kita udah berencana dengan baik pun tetap aja semua tergantung yang di atas," pungkas Ayu Ting Ting.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya