Kondisi Terkini Ari Lasso Positif Covid-19 Terungkap, Absen 4 Kali Jadi Juri Indonesian Idol dan Harus Alami Hal yang Buatnya Ketakutan Setiap Malam: 'Sangat Mengerikan'

Rabu, 10 Februari 2021 | 08:40
tangkap layar instagram @ari_lasso

Kondisi Terkini Ari Lasso Positif Covid-19, Absen 4 Kali Jadi Juri Indonesian Idol

GridHITS.id -Kondisi terkini Ari Lasso positif Covid-19 terungkap usai dirinya absen 4 kali jadi juri Indonesian Idol.

Baru-baru ini kabar mengejutkan dari salah satu juri Indonesian Idol, Ari Lasso positif Covid-19 yang menambah daftar deretan artis positif Corona.

Sebelumnya, Ari Lasso mengaku sempat mengalami demam tinggi selamabelasan hari hingga dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Tentu saja dengan adanya nama Ari Lasso positif Covid-19 menjadi kabar mengejutkanyang menambah deretanselebriti yang postif Covid-19.

Baca Juga: Pantas Absen Jadi Juri Indonesian Idol, Kondisi Terkini Ari Lasso Positif Covid-19 Terungkap, 14 Hari Demam Tak Turun hingga Harus Dilarikan ke RS: Langsung Infus

Terkonfirmasi positifvirus corona (Covid-19), Ari Lasso yang sempat menceritakan kondisinya yang harus dilarikan ke rumah sakit.

Tak hanya itu, Ari Lasso juga mengungkap hal yang membuatnya ketakutan setiap malam saat positif Covid-19. Apa itu?

Kondisi terkini Ari Lasso positif Covid-19 hingga momen sakitnya tersebut terungkap dari tayangan YouTube Ari Lasso yang tayang pada Se

"Jadi jam 4 sore ngerasa nggak enak badan, padahal sorenya sempat rekaman dengan segala protokol kesehatan," ungkap Ari Lassopada Youtube pribadinya yang dikutip GridHITS.

"Sampai malam meriang, seperti biasanya 36,8 sampai 36,9 lah. Besoknya bangun tidur kaget, sudah mulai di atas 37," katanya lagi.

instagram.com/ari_lasso/

Kondisi Terkini Ari Lasso Positif Covid-19 Terungkap, Absen 4 Kali Jadi Juri Indonesian Idol

Baca Juga:Ari Lasso Sebut Boy William Belum Temukan Chemistry dengan Juri Indonesian Idol, Daniel Mananta: Kayaknya Baru Pecah Gue

"Sebenarnya yang saya rasakan itu nggak ada yang lain kecuali demam tinggi, demam tidak berkesudahan, sakit," kata Ari Lasso.

Hingga kemudian Ari Lasso memutuskan untuk melakukan tes swab antigen yang hasilnya positif dan melakukan isolasi mandiri.

Kondisi terkiniAri Lasso Positif Covid-19 terungkap saat Ari Lasso mengaku gejala Covid19 yang dialami sampai membuatnya sulit untuk bernapas panjang.

"Psikis mulai goyah ternyata tanggal 18 itu aku mandi sudah mulai ngos-ngosan, napasnya pendek-pendek, kalau ambil napas panjang itu nggak bisa, batuk (langsung), menyakitkan,"ucap Ari Lasso.

"Terus tes oximeter rendah, iya aku nggak perlu sebutkan berapa lah ya, di bawah rata-rata agak jauh," sebutnya.

"Masuk ke RS langsung infus, obat diganti infus, malemnya itu sudah tidak demam. 6 hari sudah boleh pulang dengan hasil klinis paru bagus, dan klinis darah bagus," ungkapnya.

Tak hanya itu, saat terkonfirmasi positif Covid-19, Ari Lasso harus mengalami hal yang membuatnya ketakutan setiap malam.

"Bingung membedakan antara tadi itu tidur, mimpi, atau enggak, atau leyeh-leyeh. Dimensi jamnya ubah-ubah. Seperti waktu hari pertama pulang ke rumah, aku negatif itu," ceita Ari Lasso.

Ia pun menceritakan jika setiap malam Ari Lasso mengalami mimpi yang sangat mengerikan yang membuatnya ketakutan.

"Aku sepanjang malam mimpi horor, mimpi yang sangat mengerikan. Sampai aku sama Tuhan bilang 'Tuhan, jangan mimpi kayak gini dong. Aku ketakutan', " tambah Ari Lasso.

"Itu dua hari berturut-turut. Jadi dari bawah kasurku, kayak keluar makhluk-makhluk enggak jelas. dan itu terbawa ke hari siangnya," ceritanya.

Namun dikabarkan jika kondisi terkini Ari Lasso positif Covid-19 sudah bisa kembali beraktivitas normal setelah lima hari menjalani perawatan.

Disebutkan jika kini juri Indonesian Idol sudah kembali ke rumah setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:Ditawari Ari Lasso Produseri Kontestan Indonesian Idol Ini dengan Ahmad Dhani, Jawaban Maia Estianty Ini Mengagetkan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya