Satu Persatu Mulai Terjawab, Pihak WO Ungkap Fakta Baru Imbas Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman: 'Syifa DM di Instagram'

Rabu, 10 Februari 2021 | 08:18
Instagram/@syifaasyifaaa,@ayutingting92

Pihak WO Ungkap Fakta Baru Imbas Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman

GridHITS.id - Nampaknya satu persatu penyebabnya mulai terjawab, pihak WO ungkap fakta baru imbas Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman.

Kabar pedangdut Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman memang tengahhangat diperbincangkan publik.

Bagaimana tidak, rencana Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menikah pada 20 Februari mendatang mendadak gagal.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Menikah Dijadikan Parodi di Stasiun TV, Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu Murka pada Kru: Harusnya Mikir Dong, Nyakitin Nggak!

Terlebih, kabar pernikahanAyu Ting Ting dan Adit Jayusmanbatal itu terdengarsaat keduanya telah melakukanpersiapan yang matang.

Bahkan, disebutkan jika Ayu Ting Ting telah memesan hotel mewah dan segala keperluan lain untuk pernikahannya tersebut.

Namun, hingga saat pertanyaanpenyebab Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusmanjuga belum disebut oleh janda Edi Baskoro itu.

Baru-baru ini pihak WO ungkap fakta baru imbas Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman.

Apa itu?

Dirangkum GridHITS dari YouTube Feni Rose Official padaRabu (10/02/2021), pihak WO pun mengungkap fakta baru yang belum terungkap.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai yang Akhirnya Tercium Juga, Pakar Ekspresi Bongkar Gelagat Aneh Adit Jayusman Sebelum Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting: Ada Jarak

Instagram/@ayutingting92

Pihak WO Ungkap Fakta Baru Imbas Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman

Di awal video, tampak Feni Rose awalnya ingin tahu pendapat WO yakni Lukman Karimterkait Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Lukman Karim pun menuturkanjika sosok pedangdutitu merupakan pribadi yang baik dan luar biasa

"Ayu itu orangnya baik banget, yang namanya baik, humble, luar biasa sih,"ucap Lukman Karim yang dikutip GridHITS dari YouTube Feni Rose Official padaRabu (10/02/2021).

"Kita ketemu pertama kali, aku sudah kayak sahabat sama dia, padahal baru kenal," lanjut Lukman Karim.

Pada pertanyaan lain, tampak Fenny Rose menanyakan mengapa Ayu Ting Ting bisa memilih WO yang dinaunginya.

"Bisa tahu Mas Lukman rekomendasi atau dari saiapa sih?" tanya Feni Rose.

Ternyata, WO yang dinaungi oleh Lukman Karim itu telah memegang peran penting pada pernikahan Nikita Willy hingga komedian Sule.

"Sebelum-sebelumnya kan aku pernah handle beberapa public figure juga, salah satunya Nikita Willy, Sule, ada beberapa lagi,"kata Lukman Karim.

Di situ,pihak WO ungkap fakta baru imbas Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman terkait DM Syifa, adik dari sang pedangdut.

"Awalnya dari situ mungkin dia lihat, 'bagus ya dekornya', terus akhirnya Syifa DM aku di salah satu Instagram dekor kita," imbuhnya.

"Mas bisa enggak kita gini-gini, langsung kita ketemu sama Adit, Ayu, terus ngobrol," ucap Lukman Karim membongkar isi DM Syifa.

Dalam video tersebut, tampak Lukman Karim juga menceritakan momen pertama ketemu dengan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Aku lihat cocok banget nih berdua, dapat dari mana Ayu, ketemu di mana kok cocok banget, chemistry-nya dapat deh, mereka falling in love mau nikah,"kata Lukman Karim.

Hingga pada akhirnya Fenny Rose mengatakan jika pernikahan Ayu Ting dan Adit Jayusman yang batal bukan merupakan gimmick.

Baca Juga: Tak Bisa Terbendung Lagi, Kondisi Ayu Ting Ting Setelah Batal Nikah dengan Adit Jayusman Dibongkar Sahabat, Singgung Soal Kondisi Jiwa

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya