Tak Perlu Waktu Lama, Ini Dia Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Hanya dengan Diet Pepaya, Cuman Butuh Waktu 5 Hari, Buktikan Sendiri!

Senin, 08 Februari 2021 | 16:08
freepik

Cara cepat menurunkan berat badan hanya dengan diet papaya.

GridHITS.id – Untuk kamu yang pemalas, ini dia cara cepat menurunkan berat badan hanya dengan diet pepaya.

Memiliki berat badan yang ideal merupakan salah satu keinginan yang diimpikan oleh kebanyakan orang.

Sebab itu, akhirnya banyak orang yang rela melakukan apapun untuk mencapai berat badan yang diimpikannya.

Baca Juga: Sampai Nekat Tak Makan Nasi Bertahun-tahun Lantaran Ingin Kurus, Pedangdut Kondang Ini Alami Kelumpuhan Total Hingga Harapan Hidup Tinggal Separuh

Namun, tak sedikit juga orang yang ternyata yang malas melakukan diet karena biasanya menurunkan berat badan memang membutuhkan waktu dan tenaga.

Nah, cara diet yang satu ini bisa jadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mencapai berat badan idealmu dengan cepat.

Penasaran bagaimana carannya?

Kamu bisa lakukan cara cepat menurunkan berat badan dengan hanya dengan diet pepaya.

Untuk kita ketahui, diet pepaya masuk dalam golongan makanan diet sehat yang dapat membantu turunkan berat badan dalam 5 hari saja.

Untuk melakukan diet pepaya ini dengan benar, kita memerlukan pepaya, minyak zaitun, air dan lemon.

Baca Juga: Nggak Kira-kira, Ternyata Gini Caranya Dewi Hughes Bisa Turunkan Berat Badan Sampai 90 Kilo dan Sayang Banget Kalau Kamu Lewatkan, Modalnya Cuman Rp 20 Ribu

Hari 1 - 2

Diet pepaya ini dimulai dengan program 2 hari.

Saat ini kita harus mengonsumsi hanya pepaya saja sepanjang hari.

Jika merasa masih lapar, makan lebih banyak pepaya.

Pepaya memiliki manfaat besar pada tubuh karena membantu menurunkan berat badan dengan cepat, membersihkan kotoran, menghilangkan parasit dan membuat jaringan lebih kuat berkat kandungan tinggi beta karotennya.

Tidak perlu khawatir dengan diet ini saat mengalami sedikit diare, sembelit, atau sakit kepala, ini normal terjadi karena akan ditemukan dalam keadaan krisis penyembuhan yang artinya menghapus penumpukan limbah, racun, dan lainnya.

Hari 3, 4 dan 5

Dalam 3 hari ini harus mengambil segelas air dengan lemon dan satu sendok makan minyak zaitun di samping sepiring pepaya.

30 menit setelah mengonsumsi pepaya dapat makan yoghurt dengan biji-bijian utuh.

Sepanjang hari kita harus terus makan pepaya dan atau sayuran mentah.

Untuk menurunkan berat badan dalam 5 hari dengan diet ini harus menghindari makanan yang dihidangkan dengan tepung atau gula.

Karena diet harus didasarkan pada produk susu, sayuran, dan biji-bijian ke pepaya dapat menghapus semua yang terakumulasi dalam tubuh.

Baca Juga: Rahasia Diet Salmafina Sunan Langsung Tampil Seksi Usai Pangkas Lemak dalam 2 Bulan, Sempat Sakit Karena Jalani Pola Diet Ekstrem

Ingatlah, untuk makan pepaya setiap kali merasa ingin makan, solusi praktis untuk tidak kelaparan.

Selain itu, juga bisa mengonsumsinya dengan sayuran.

Memamg diet pepaya ini bisa menurunkan berat bedan dengan cepat, tetapi cara yang paling praktis dan aman untuk menurunkan berat badan adalah melakukannya perlahan, makan sehat dan olahraga secara teratur.

Karenanyalah sebelum menjalankan diet sehat dengan mengonsumsi pepaya ini, konsultasi dulu dengan dokter atau ahli gizi.

Artikel ini telah tayang di GridHEALTH.id dengan judul Diet Pepaya Cara Cepat Turunkan Berat Badan Dalam 5 Hari, Buktikan!

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Gridhealth

Baca Lainnya