Ikke Nurjanah Kini Akhirnya Dinikahi Karlie Fu yang Berusia 16 Tahun Lebih Muda Darinya, Sosok Ini Bongkar Sang Pedangdut Ketemu Jodoh Berkat Pandemi Corona

Senin, 08 Februari 2021 | 08:45
Instagram @karliefu_

Disebut-sebut Terpaut Usia 16 Tahun, Profesi Suami Ikke Nurjanah yang Dikira Brondong Terungkap!

GridHITS.id - Ikke Nurjanah mendapatkan jodoh berkat pandemi corona.

Ikke Nurjanah memang diketahui tengah berbunga-bunga.

Ia baru saja resmi dinikahi oleh karlie Fu seorang pengusaha yang tak berasal dari kalangan artis.

Kabar bahagia sekaligus mengagetkan itu pertama kali terendus melalui unggahan foto Ikke di Instagram soal foto pernikahan mereka pda Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi Dikabarkan Retak, Ririn Dwi Ariyanti Komentari Pernikahan Ikke Nurjanah dengan Berondong yang Usianya Beda 16 Tahun

Tribunnews telah merangkum fakta-fakta pernikahan Ikke dan Karlie, simak selengkapnya.

Sebelumnya wanita yang berusia 46 tahun itu, pernah minta jodoh saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi pada 2017 silam.Dikutip dari Wartakotalive.com, Janda satu anak itu menjelaskan memanjatkan doa untuk meminta jodoh.Ikke Nurjanah meminta diberikan jodoh yang bisa membawanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Pastinya doa meminta jodoh menjadi bagian dari semua doa-doa saya ketika ibadah haji. Pastinya ada doa yang lain, terutama saya berdoa menjadi wanita yang lebih baik lagi," kata Ikke Nurjanah.Lanjut Ikke, memanjatkan doa untuk meminta jodoh karena ia sadar, semakin bertambahnya usia Ikke pun masih pantas mendapatkan kasih sayang dari pasangannya.

"Yah di atas segalanya, baiknya kalau manusia di dunia pun berpasaang-pasangan," ujar Ikke.Ikke mengunggah momen pernikahannya dengan Karlie Fu melalui Instagram pribadinya, yang resmi digelar pada 29 Januari 2021, lalu.

Baca Juga: Ikke Nurjanah Menikah Lagi dengan Berondong Beda 16 Tahun, Sosok Karlie Fue Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Aldi Bragi Kalah!Ikke mengunggah foto ketika dirinya sedang dirias, berdoa selepas ijab kabul, hingga saat penyematan cincin."Bismillah, mohon doa restunya saudara-ku," tulis Ikke Nurjanah dalam unggahan tertulis Instagram-nya, Sabtu (6/2/2021).Ungkapan kebahagiaan juga dituliskan oleh Karlie Fu dalam postingan Instagram-nya."Aku senang kau bijaksana, aku senang kau penuh pengertian, aku senang kau begitu menyenangkan, tetap yang membuatku lebih bahagia adalah kau menjadi istriku. Aku mencintaimu," tulis Karlie Fu dalam bahasa inggris.

Menurut penuturan seorang sahabat Ikke, Gebby Parera, menjelaskan Ikke dan sang suami bertemu lewat komunitas sepeda.

Diketahui semenjak pandemi, trend bersepeda memang tengah populer."Pertemuan mereka sangat singkat, kenal begitu saja dari komunitas sepeda," ujar Gabby dikutip dari Grid.id.

"Mas Karlie itu duda anak satu. Duda bertemu janda. Saya, mbak Cici (Paramida) dan Ratna Anjani sebagai sahabat sangat mendukung ketika dua orang dewasa bertemu, Apalagi sebagai muslim harus disegerakan, ya udah kita dorong terus, Alhamdulillah semuanya dimudahkan, lancar. walau singkat, mereka saling cinta saling memahami," tuturnya.Gebby membenarkan kalau usia Karlie Fu lebih muda dari Ikke Nurjanah.Gebby pun membantah jika Karlie Fu memiliki usia yang bisa dibilang masih berondong.

Baca Juga: Lama Tak Dengar Kabarnya, Ikke Nurjanah Akhirnya Menikah Lagi Usai 14 Tahun Menjanda, Sosok Sang Suami Rupanya Dekat dengan Banyak Penyanyi Tanah AirKeduanya menikah terpaut usia 16 tahun."Usia mas Karlie beberapa tahun di bawah Kak Ikke. Tapi nggak terlalu jauh.Bukan berondong ya, itu ngarang yang nulis mas Karlie berondong, terpaut usia 16 tahun lebih muda.Mereka berdua itu emang terlihat muda, karena memang mukanya baby face," tandasnya.Suami Ikke Nurjanah, Karlie Fu bukan berasal dari kalangan artis.Menurut Gebby, ia adalah seorang pengusaha.Usaha Karlie Fu bergerak di bidang entertainment."Sosok mas Karlie yang aku tahu dia wirausaha masih di entertaint juga, lebih ke EO (Event Organizer), manajemen artis juga. Ya, profesinya nggak begitu jauh lah sama Kak Ikke," ujarnya.

Sebagian artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fakta Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu: Terpaut Usia 16 Tahun, Bertemu dari Komunitas Sepeda

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya