Selebgram Laura Anna Bongkar Tabiat Asli Gaga Muhammad Usai Diselingkuhi Saat Sedang Berjuang Sembuh dari Lumpuh Akibat Kecelakaan Bareng Sang Kekasih

Minggu, 07 Februari 2021 | 07:54
instagram/@edlnlaura

Selebgram Laura Anna bongkar tabiat asli Gaga Muhammad

GridHits.idSelebgram Laura Anna bongkar tabiat asli Gaga Muhammad, kekasihnya lantaran diselingkuhi saat sedang berjuang sembuh dari kelumpuhan.

Bagi sebagian orang pasti tidak asing dengan pasangan kekasih Laura dan Gaga.

Pasalnya, pasangan kekasih ini kerap pamer kemesraan dengan gaya berpacaran anak muda masa kini yang membuat iri anak-anak zaman sekarang.

Selain itu, publik pasti kenal dengan sosok Gaga Muhammad yang sempat terkenal lantaran dirinya merupakan mantan kekasih selebgram ternama, Awkarin atau Karin Novilda.

Baca Juga: Angela Gilsha Buka Suara Perihal Penyebab Kematian Marco Panari, Setelah Sebelumnya Diberitakan karena ‘Tersedak Mi Instan’: Itu Semua Ngaco!

Bagi yang mengikuti kisah cinta Laura dan Gaga pasti sudah mengerti betul bagaimana kebucinan pasangan ini.

Oleh karena itu, publik pasti kaget ketika tahu kabar bahwa keduanya telah putus dengan cara yang tidak baik-baik.

Padahal, beberapa bulan terakhir Gaga Muhammad dan Laura masih terlihat romantis meskipun Laura sedang dalam keadaan sakit dan sulit bergerak.

Mantan kekasih Awkarin ini bahkan kerap mengunjungi dan menemani Laura yang tengah terbaring lemah akibat kecelakaan mobil bersamanya.

Namun, baru-baru ini Selebgram Laura Anna bongkar tabiat asli Gaga Muhammad yang menggemparkan publik.

Melalui story instagramnya, Laura mengungkapkan bahwa dirinya telah lama putus dengan Gaga Muhammad.

Laura mengatakan bahwa dirinya baru saja mengganti caption unggahan-unggahan instagramnya bersama Gaga Muhammad dengan membongkar tabiat asli Sang mantan.

Baca Juga: Selebgram Eka Maysari Buka Suara Setelah Dituding Jadi Selingkuhan Niko Al Hakim Lantaran Foto Mesranya dengan Niko Heboh di Sosial Media: Sebenarnya aku…

“Abis ganti caption caption foto-foto lama wkakakakakaka aja,” tulis Laura dalam story instagramnya pada (6/2/21).

“Kebanyakan foto gue sama dia, jadi segitu dulu oke. Pegel tsayyyy,” sambungnya.

Melihat ada yang aneh dari tingkah laku Sang selebgram, salah satu pengikut Laura pun menanyakan hubungannya dengan Gaga Muhammad saat ini.

“Putus ya kak.. Sabar yah kak..” tulis salah satu akun melalui DM instagram Laura yang dibagikan kembali oleh Laura sendiri.

Laura pun blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sudah putus dengan Gaga Muhammad sejak lama.

“Udah lama kali, dan thankful banget bisa lepas dari dia,” ungkap Laura.

Netizen lain pun heran mengapa keduanya putus, padahal Laura kondisinya saat ini sedang membutuhkan support dari orang-orang terdekatnya.

“Emang knp Lau, kok putus? Padahal kan dia yg bikin lu kaya gini (sakit sampai lumpuh),” tulis salah satu netizen melalui DM instagram Laura.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Laura Anna dan Gaga Muhammad terlibat kecelakaan mobil yang cukup parah pada Desember 2019.

Baca Juga: Makin Heboh Rumor Perselingkuhan Niko Al Hakim, Berikut Deretan Selebgram Cantik dan Seksi yang Disebut-sebut Sebagai Selingkuhannya, Inilah Sosok Deretan Wanita Tersebut

Melansir dari intipseleb.com (19/12/19), akibat kecelakaan tersebut Laura harus dirawat karena terkena Servikal Vertebat Disslocation dan salah satu sarafnya terjepit, sehingga Laura sampai saat ini masih kesulitan untuk bergerak.

Laura membagikan jawaban atas pertanyaan netizen tersebut dengan membagikan ulang pertanyaan di DM.

“Tanya lah ke dia kenapa, kan pasti kalo cerita dari dia, gue yang jahat (tapi gue jahat di mananya ya, gue kan bidadari amazon) HAHAHAHAHAH,” jawab Laura.

Meskipun jawabannya menggantung, Selebgram Laura Anna bongkar tabiat asli Gaga Muhammad melalui caption setiap foto unggahannya bersama Gaga Muhammad.

Diketahui bahwa Sang mantan kekasih selingkuh dengan perempuan lain.

“Mabok-mabokan mulu sekarang, cewe sana sini, tapi belum bisa tanggung jawab secara finansial. Dasar, penghambat sembuh bikin gue stress mulu lol,” tulis Laura pada salah satu unggahannya dengan Gaga Muhammad.

Selain selingkuh, Laura juga membongkar aib Gaga Muhammad yang lain, yaitu bahwa Gaga tidak bertanggung jawab secara finansial atas kecelakaan yang membuat Laura lumpuh.

“Pas w sehat gila baik bener, tapi benalu juga sih, tapi sakit diselingkuhin, dibebanin tetep dibikin gila, dibikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sama dia,” tulis Laura di unggahan fotonya dan Gaga yang lain.

Tentu saja Laura sedang mengalami sakit yang amat dalam, sehingga memutuskan untuk membongkar semua aib mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Baca Juga: Heboh Dugaan Perselingkuhan Niko Al Hakim Bersama Seorang Wanita Bernama Lyndsey di Sebuah Hotel, Dilabrak Rachel Vennya yang Terbakar Cemburu Hingga Terjadi Aksi Jambak-jambakan

Laura bahkan menuliskan penyebab dirinya dan Gaga Muhammad kecelakaan pada 2019 silam.

“Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek,” tulis Laura.

Akun instagram Laura mendadak ramai netizen yang ingin membela dan menyemangati Laura.

Netizen berbondong-bondong menyerang akun Gaga Muhammad lantaran geram dengan kelakuannya yang dikatakan Laura.

Namun, hingga kini Gaga Muhammad belum memberikan keterangan apapun, dirinya justru membatasi kolom komentar akun instagramnya.

Banyak juga salut dengan tindakan yang diambil Laura lantaran tindakannya tersebut cukup berani.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram

Baca Lainnya