Tidak Bisa Terus Dirahasiakan, Ayu Ting Ting Sempat Ungkap Perasaan Sebenarnya Terhadap Ivan Gunawan yang Ternyata Seperti Ini Sebelum Pernikahan Sang Biduan Batal

Sabtu, 06 Februari 2021 | 17:45
Kolase YouTube Ivan Gunawan, Instagram @ivan_guanwan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

GridHITS.id -Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman menjadi sorotan.

Sebelum hal tersebut terjadi, siapa sangka, Ayu Ting Ting sempat mengungkapkan isi hatinya terhadap Ivan Gunawan.

Hal tersebut terungkap saat Ayu Ting Ting ditantang oleh Ivan Gunawan untuk bermain truth or dare yang tayang di kanal YouTube Ivan Gunawan (20/6/2020).

Baca Juga: Tak Bisa Terbendung Lagi, Kondisi Ayu Ting Ting Setelah Batal Nikah dengan Adit Jayusman Dibongkar Sahabat, Singgung Soal Kondisi Jiwa

Dalam tayangan tersebut, Ayu diminta untuk memutarkan botol, akan mengarah ke mana tutup botol tersebut,ke bagian truth atau dare.

Beberapa kali tutup botolnya mengarah pada dare, alhasil, Ayu harus mau melakukan apa pun yang ada dalam kertas tantangan yang telah disediakan.

Salah satu tantangan yang harus dilakukan yakni, Ayu diminta untuk memberikan gombalan pada Ivan Gunawan sembari menatap matanya.

Ternyata gombalan tersebut bukan sekadar ungkapan biasa, namun merupakan salah satu isi hati Ayu Ting Ting yang selama ini tak banyak orang tahu.

YouTube Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting mengaku bersyukur 'memiliki' Ivan Gunawan

"A Igun tahu nggak, ini serius ni. Gua males kalo begini ni," ujar Ayu mulanya malu-malu.

"A Igun tahu nggak, salah satu hal yang paling gua syukurin dalam kehidupan gue, gue punya elu," ungkap Ayu.

Sontak Igun memeluk Ayu Ting Ting era-erat.

Baca Juga: Pernikahan Ayu Ting Ting Mendadak Batal 2 Minggu Sebelum Hari H, Terungkap Satu Permintaan Adit Jayusman yang Ditolak Mentah-mentah Sang Biduan : 'Jangan Sampai Membunuh Diriku'

YouTube Ivan Gunawan

Ivan Gunawan memeluk Ayu Ting Ting usai si pedangdut beri gombalan maut

Setelahnya, Igun bertanya, apa alasan Ayu bersyukur 'memiliki' sosok seperti Ivan Gunawan.

Tiba-tiba mata Ayu Ting Ting berkaca-kaca danmulai kesal karena saat ditanya demikian ia malah ingin menangis.

Setelahnya, Ayu mengungkapkan bahwa ia bersyukur 'memiliki' Ivan Gunawan karena rekannya itu adalah sosok yang selalu ada untuknya danmerasa ada yang menjaganya.

"Salah satu yang gue syukuri dalam kehidupan gue, gue punya elu ya, kaya ada apa ya, yang nge-backup, ngejaga gue," ungkap Ayu Ting Ting.

"Kadang gua ngerasa elu jauh, kadang gue kesel ama elu, benci ama elu, gedeg ama elu. Tapi apa ya, gua kaya punya, ya gua beruntung aja. Lebih dari siapa pun ya," ujar Ayu.

"Entah elu mau percaya atau enggak, yang jelas gua bersyukur punya elu di hidup gue karena apa pun yang gua laluin, elu selalu ada buat gue, gitu si.

Gue tidak pernah sepercaya itu sama orang lain, guetidak pernah sesayang itu sama orang lain, tapi gue sama elu (mengangguk)," ungkap Ayu panjang lebar.

Baca Juga: Seolah Tak Sudi Simpan Kenangan bersama Mantan Calon Menantu, Ibunda Ayu Ting Ting Buru-buru Hapus Foto Adit Jayusman: ‘Sedih Pasti...’

Meski bukan berstatus kekasih, Ayu merasa nyaman bersama Ivan Gunawan dengan kondisi saat ini.

"Perlu kalian tahu, dalam keadaan kaya sekarang, kita malah seneng ya. Kita selalu ada satu sama lain, saling support satu sama lain," jelas Ayu.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya