Bak Bau Bangkai yang Akhirnya Tercium Juga, Pakar Ekspresi Bongkar Gelagat Aneh Adit Jayusman Sebelum Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting: Ada Jarak

Sabtu, 06 Februari 2021 | 10:30
Instagram/@ayutingting92

Pakar Eskpresi Bongkar Gelagat Aneh Adit Jayusman Sebelum Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting

GridHITS.id -Pakar ekspresi bongkar gelagat aneh Adit Jayusman sebelum batal menikah dengan Ayu Ting Ting.

Nama Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diketahui memang tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, kabar Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman diketahui memang menghebohkan.

Baca Juga: Sebelum Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Sempat Dilamar Pria Nekat Pakai Mahar Ini: Masha Allah

Padahal diketahui jika sebelumnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menikah yang rencananya pada tanggal 20 Februari mendatang.

Sayangnya kabar bahagia tersebut harus ditepis lantaran Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah.

Terkait kabar batal nikahnya sang biduan tersebut, pakar ekspresi bongkar gelagat aneh Adit Jayusman sebelum batal menikah dengan Ayu Ting Ting.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan YouTube Poppy video di Qiss You TV, Poppy Amalya mengaku chemistry Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah terjalin.

Dalam tayangan tersebut, tampak pakar eskpresi Poppy Amalya mengungkap satu persatu ekspresi Adit Jayusman pada video Qissyou TV.

Meskipun Ayu Ting Ting terbilang jarang mengumbar kemesraan dengan pasangan, pakar eskpresi menyoroti gelagat Adit Jayusman selama ini.

Saat pertama mengumumkanhubungan, Ayu Ting Ting sempat kesal pada Adit Jayusman yang tidak mau duduk berdekatan.

Baca Juga: Satu Persatu Penyebab Ayu Ting Batal Menikah Mulai Terkuak, Terbongkar Pekerjaan Adit Jayusman Sebenarnya Cuma Karyawan Biasa: Nggak Punya Usaha!

"Tapi ada di titik 2:45, pas mau mulai cerita soal hubungan yang tak pernah mereka sampaikan, Ayu sempat protes ke Adit 'kok jauh banget sih kamu'," ucap Poppy Amalya yang dikutip GridHITS pada Sabtu, (06/01/2021).

"Aku melihat gambaran sosok Mas Adit ini menghormati Ayu. Dia Tidak berani sembarangan untuk deket, sungkan dan ada jarak yang menunjukkan bahwa ia respek. Gak yang langsung kecentilan, peluk-peluk,"lanjutPoppy Amalya.

Lebih lanjut, Poppy Amalya juga menilai Adit Jayusman adalah sosok yang menghormati Ayu Ting Ting.

"Adit ini posisi duduknya gak mau yang deketan, padahal mereka udah deket lho terbina hubungan pacaran. Tapi dia gak mau deketan, gak mau keliatan banget, ini memberikan gambaran bahwa mas Adit ini respek dan menghormati Ayu,"ucap Poppy Amalya.

"Gak deket itu bukan berarti gak sayang. Tapi saking respesknya, saling menghormati dan menghargai,"ucap Poppy Amalyalagi.

"Di menit 3:20, si Ayu ngoceh mulu, sementara Aditnya diam, tenang ngelihatin. Terus dia ketakutan sendiri, ni kenapa anak ngoceh mulu. Gue jadi ketakutan nih ngelihatnya," papar Poppy Amalya.

Baca Juga: Gara-gara Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Postingan Didi Riyadi Jadi Sorotan dan Banjir Komentar : Masih Ada Kesempatan!

Youtube/ Qiss You TV
Youtube/ Qiss You TV

Pakar Ekspresi Bongkar Gelagat Aneh Adit Jayusman Sebelum Batal Menikah dengan Ayu Ting Ting

Di akhir, Poppy Amalya menyebut gelagat aneh Adit Jayusman sebelum batal menikah dengan Ayu Ting Ting pada ekspresinya.

Menurutnya, sosok Adit Jayusman memilikikepribadian yang kalem yangakan berdampak baik untuk hubungan mereka.

"Gambaran kedua yang saya dapat gambarin dari kepribadiannya mas Adit ini adalah orangnya kalem," ujar Poppy Amalya.

"Bagus sih berpasangan dengan Ayu yang ngoceh terus, talk active. Itu jauh-jauh lebih baik ketimbang dua-duanya ngoceh,"tukas Poppy Amalya.

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya