Syahrini Mati-matian Cari Cara Tutup Aurat di Pemandian Umum, Incess Buktikan Tetap Jaga Kehomatan Sebagai Seorang Istri Meski Tak Ditemani Reino Barack: Takut!

Jumat, 05 Februari 2021 | 18:45
instagram/@princessyahrini

Syahrini mandi di pemandian umum tanpa Reino Barack : Takut!

GridHITS.id - Syahrini buktikan tetap jaga kehormatan sebagai seorang istri saat Syahrini mandi di pemandian umum.

Ya, baru-baru ini Syahrini membagikan pengalamannya saat berendam di pemandian umum tanpa didampingi Reino Barrack.

Diketahui bersama jika sejakmenikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, Syahrinijarang tersorot media.

Baca Juga: Kabarnya Sudah Bangkrut Karena Tak Laku Lagi, Sosok Ini Tunjukkan Penampakan Toko Kue Syahrini yang Sudah Jadi Gedung Tua dan Tak Terawat

Sosoknya yang kini lebih sering berlibur nampak kerappamerkan potret mesra dan keromantisannya.

Baru-baru ini pasangan ini tengah menikmati waktu di Jepang lantaran kini tengah berlibur ke Jepang.

Sekaligus, ini menjadi momen pulang kampung untuk Reino Barack yang berdarah Jepang.

Selama menjadi suami Incess, Reino kerap memuji sang istri dengan sebutan istri soleha.

Bak cerminan dari istri saleha yang disebutnya, ternyata Syahrini langsung sigap lakukan ini demi menutup auratnya.

Sebelumnya dalam tayangan wawancara bersama Robert Harianto di program Perspektif unggahan kanal YouTube metrotvnews, Minggu (28/4/2019), Reino memuji habis-habisan sang istri.

"Kalau dirangkingin sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan ya," ujar Reino Barack.

"Oh ya? Itu yang paling terasa dari seorang Syahrini?" tanya Robert Harianto.

Baca Juga: Baru Pulang dari Kantor, Reino Barack Langsung Terkejut Demi Melihat Syahrini Lakukan Hal ini di Kamar Sambil Mojok : Kalau Dirangkingin Dia Nomor Satu

Reino Barack pun sempat kaget di awal pernikahan, karena penyanyi cetar itu selalu menjaga ibadahnya dan rajin membaca kitab suci Al Qur'an.

Reino juga menjelaskan bahwa sang istri yang biasanya malas dan suka bangun siang kini menjadi rajin bangun pagi.

Tak heran jika Reino Barack memuji Syahrini sebagai sosok istri yang solehah.

Bahkan baru-baru ini, Syahrini sampai lakukan hal ini demi menyembunyikan auratnya lantaran ingin menjaga kehormatan sang suami lantaran Syahrini mandi di pemandian umum.

Kejadian ini terekam dalam Instagram Story miliknya yang diunggah lagi oleh akun fanbasenya @syrb_official, Rabu (3/2/2021) dikutip dari laman banjarpost.com.

Ternyata Syahrini mandi di pemandian umum saat tengah mengunjungi Onsen atau pemandian air belerang tanpa didampingi sosok suami.

"Inces Onsen dulu di air belerang yang khasiatnya MashaAllah untuk kulit Inces," tulis Syahrini.

Pada video tersebut terlihat Syahrini sedang menenggelamkan bagian tubuhnya sambil bersembunyi di bagian dinding kolam.

"Sendiri begitu jadi ngomongnya gini aja takut aurat," jelas Syahrini.

Baca Juga: Punya 500 Sertifikat Rumah dan Kekayaan Hingga Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Bongkar jika Hingga Kini Hanya Ada 2 Artis yang Mampu Membayar Jasanya : 'Yang Berani Bayar Mahal Adalah...'

Berbeda dengan beberapa kegiatan onsen sebelumnya, kali ini tak tampak kehadiran Reino Barack yang memancing rasa penasaran netizen perihal dimana posisi pria berusia 36 tahun itu.

Rupanya saat ini Inces sedang melakukan onsen di tempat yang umum hingga mengharuskan dirinya berpisah dari sang suami tercinta.

"Onsen time, setelah kemarin onsen di kamar atau private, Incess nyobain yang public onsen ya jadi dipisah cowok sama cewek," jelas akun fanbase Syahrini itu.

Hal tersebut dilakukam lantaran pengunjung harus menanggalkan habis pakaian mereka demi menjaga kebersihan air.

"Karena di sini pengunjung harus melepaskan seluruh pakaiannya, termasuk tidak boleh memakai handuk ke dalam air, hal ini juga untuk menjaga kebersihan air, " imbuhnya lagi.

Baca Juga: Denny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini ‘Ada Kekecewaan Sebelumnya,’ Syahrini Hanya Pelarian dari Luna Maya?

Pantas saja Syahrini dengan sigapnya berusaha menutupi bagian tubuhnya agar tak terlihat di kamera ketika sedang mengabadikan momen tersebut.

Pemandangan hutan yang ditutupi salju pun tampaknya menambah momen menyenangkan Inces yang sedang asik menikmati waktu sendirinya itu.

Walau sempat terpisah, selesai mengunjungi onsen keduanya pun kembali bertemu sambil menikmati momen makan bersama yang sudah menjadi rutinitas Syahrini dan Reino Barack.

Artikel ini sudah pernah tayang di GridStar dengan judul: Bak Cerminan Istri Soleha yang Disebut Reino Barack, Syahrini Mati-matian Tutupi Tubuhnya yang Tak Kenakan Busana saat Berendam di Air Panas: Takut Aurat!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya