Momen Penting 14 Februari Berubah Jadi Kelam, Pihak WO Ceritakan Sedihnya Ketika Ayu Ting Ting Datang Untuk Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman

Jumat, 05 Februari 2021 | 08:00
Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting batalkan pernikahannya

GridHITS.id- Setelah sebelumnya hanya kabar burung, kali ini pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah resmi dibatalkan.

Isu miring gagalnya pernikahan Ayu bermula dari lenyapnya foto Adit dari Instagramnya.

Kemudian tangkapan layar percakapan di Whatsapp beredar disebutkan bahwa souvenir pernikahan sang biduan dibatalkan.

Baca Juga: Ayu Ting-ting Mendadak Unfollow dan Hapus Semua Foto Adit Jayusman di Instagram, Bak Perkuat Bukti Pernikahannya Gagal

Baca Juga: Terlihat 'Ngebet' dengan Adit Jayusman, Sosok Ini Bongkar Tabiat Asli Orangtua Ayu Ting-ting yang Sejak Dulu Ingin Punya Besan Kaya Raya: 'Wah Dapat Anak Orang Kaya!

Dan kini pihak wedding organizer pun memastikan bahwa pernikahan Ayu dan Adit benar batal dilangsungkan.

Padahal di bulan ini seharusnya akan dilangsungkan momen penting dalam pernikahan Ayu.

Hal itu langsung dibagikan oleh pihak wedding organizer yang harusnya membantu pernikahan Ayu dan Adit yaitu Lukman.

Padahal di kesempatan sebelumnya sebelum isu miring ini beredar, Lukman sudah mengakui bahwa persiapan pernikahan sang biduan sudah hampir selesai.

Baca Juga: Pernikahan Sudah Di Depan Mata, Tetiba Ayu Ting Ting Sampai Sang Ibu Ketahuan Hapus Foto Calon Suaminya, Ada Apa?

RupanyaLukman sendiri sudah membantu untuk menghalangi batalnya pernikahan Ayu dan Adit.

"Aku berkali-kali untuk meyakinkan Ayu, ini seperti apa. Ayu yakin dan Ayu sudah meyakinkan semua keluarga kalau acara ini akan dibatalkan,"ujar Lukman yang dikutipGridfame.iddari youtubeTRANS TV OFFICIAL.

Lukman pun memberi saran untuk penrikahan sang biduan sebaiknya ditunda saja dibandingkan harus batal di tengah jalan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Dikabarkan Akan Menikah Pada Bulan Februari Ini, Ayu Ting-ting Malah Mendadak Bagikan Kabar Tak Sedap Terkait Pernikahan

Baca Juga: Padahal Bilqis Udah Seneng Bakal Punya Ayah, Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Malah Disebut-sebut Kandas Usai Terjadi Peristiwa Ini

"Apakah kita harus postponed dulu, apakah harus tunda dulu, mungkin ada pembicaraan dan sebagainya, kita nggak tahu," lanjutnya.

Sayangnya saran dari Lukman tak disetujui oleh Ayu.

"Dia sudah sangat yakin, bulat bahwa mohon maaf sama Mas Lukman, terima kasih sama Mas Lukman, acara kita udah sepakat untuk dibatalkan," lanjutnya.

Mendengar cerita Lukman, Feni Rose selaku pembawa acara langsung kaget.

"Serius nih? Nggak postpone aja? Mungkin agak ragu dikit? Kan mereka cepet banget soalnya!" seru Feni Rose.

"Nah itu yang aku nggak tahu ya. Prosesnya mungkin kan lama ya, ada problemnya itu dan sebagainya, itu mungkin prosesnya sudah berjalan," jawab Lukman.

Yang jelas ia menyebut kalau seharusnya acara lamaran berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

Baca Juga: Pesanan Souvenir Perkawinan Dibatalkan Mendadak, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Dikabarkan Gagal, Ibu Bilqis Pasrah

Baca Juga: Setelah Nyatakan Enggan Sumbang Lagu, Blak-blakan Ivan Gunawan Ogah Buatkan Gaun Pengantin Ayu Ting Ting, 'Saya Juga Nggak Nawarin Diri'

Namun dengan berat hati, Lukman menyatakan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dibatalkan.

"Harusnya ini sebenarnya berat aku hati ngomong seperti ini. Harusnya memang lamaran itu dilaksanakan tanggal 14 Februari, tepat di valentine,"

"Dengan berat hati memang sebenarnya bukan aku doang sedih juga sih, semua orang, keluarga, dari pihak sana juga. Ya kita harus ngasih tahu kalau pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman resmi dibatalkan," pungkasnya.

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya