Find Us On Social Media :

Ada Kutil di Sirip, Pria Ini Lakukan Operasi Pada Ikan Cupangnya Pakai Sebuah Silet, Videonya pun Viral

By Citra Widani, Kamis, 4 Februari 2021 | 19:20 WIB

Ikan Cupang yang hendak diberi tindakan oleh pemiliknya lantaran terdapat kutil di bagian sirip

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Video ikan cupang yang hendak di operasi oleh pemiliknya, viral di media sosial TikTok.Operasi tersebut ternyata dilakukan oleh Eka Hendra Wijaya lantaran cupang kesayangannya memiliki kutil di bagian sirip.Ia pun merekam bagaimana tata caranya, mulai dari membius cupang merah itu hingga proses membersihkan siripnya.

Baca Juga: Jadikan Ikan Cupang Sebagai Mahar Pengikat Janji Sucinya, Mempelai Pria Bikin Syok Keluarga Istri: Sempet Kaget Memang"Operasi ikan cupang," tulis Eka di caption TikTok-nya.

Melansir Tribunnews.com, Kamis (4/2/2021) Eka menjelaskan awal mula mengapa ikan cupang bisa memiliki kutil.Ternyata pria 26 tahun asal Bali itu lupa mengganti air selama hampir 2 minggu lamanya, sehingga airnya sangat kotor.

Baca Juga: Mengaku Pernah Mendapat Bekas Gigitan Cinta Semasa SMA, Nikita Mirzani Pamer ke Teman Sebaya"Saya sibuk, jadi lupa ganti air selama hampir dua minggu. Sehingga, ikan cupang jenis Fccp saya timbul kutil di siripnya," paparnya.Eka mendapat saran dari sang teman untuk melakukan tindakan operasi tersebut.