Ini Dia 4 Fakta Mengejutkan Pernikahan Boy William dan Karen Vendela, Pengin Nikah Murah Tahun Ini sampai Ingin Menikah dengan Konsep Twillight

Kamis, 04 Februari 2021 | 20:40
Instagram/@boywilliam17

4 Fakta mengejutkan pernikahan Boy William

GridHITS.id -Hari pernikahan tinggal hitungan bulan, inilah dia fakta mengejutkan pernikahan Boy William.

Boy William dikenal sebagai presenter dan konten kreator yang kerap mondar-mondir di layar kaca.

Memiliki wajah yang tampan dan kepopularitasan yang begitu menjulang, membuat Boy William banyak digemari oleh penggemar wanita.

Baca Juga: Kini Jadi Artis Tenar dan Kaya, Boy William Kaget Dengar Cerita Natasha Wilona Pernah Susah Sampai Harus Tinggal di Rumah Kayu yang Banyak Tikus Berkeliaran: 'Sesusah Itu Aku'

Namun, untuk kamu penggemar berat Boy William harus siap-siap patah hati, karena ternyata pria 29 tahun itu sudah memiliki kekasih dan berencana menikah di tahun ini.

Tak banyak membagikan momen kebersamaan dengan kekasih, Boy William mantap menikahi kekasihnya Karen Vendela.

Inilah dia 4 fakta mengejutkan pernikahan Boy William :

1. Menikah Pada Bulan Juli 2021

Instagram Boy William

4 Fakta mengejutkan pernikahan Boy William

Boy William menceritakan jika pernikahannya dengan Karen nanti akan di helat bulan Juli 2021.

Rencana pernikahan Boy William rencana awalnya akan dilakukan pada tahun 2020 lalu, namun karena pandemi tiba-tiba muncul, dirinya memutuskan untuk mengundur pernikahannya.

Selain itu pemilihan tahun ini sebagai tahun pernikahan adalah untuk menekan biaya pernikahan yang perlu dikeluarkan untuk pesta.

Baca Juga: Belum Puas Sebut Deddy Corbuzier Pansos pada Dinar Candy, Lagi-lagi Aldi Taher Cibir Konten Boy William Soal Alasan Rachel Vennya Lepas Hijab: 'Kayak Gini Pantes Lu Viralin?'

2. Sudah Siapkan Rumah

Fakta selanjutnya, Boy William juga sudah mempersiapkan rumah untuk keluarganya nanti di Gading Serpong, Banten.

Walaupun diketahui jika sang calon istri memang lebih lama tinggal di luar negeri, Boy William mengatakan jika dirinya dan sang istri akan lebih memilih tinggal di Indonesia.

Menurutnya tinggal di Indonesia adalah yang paling enak terlebih makanan di Indonesia jauh lebih enak daripada makanan di negara manapun.

3. Sudah Pacaran 4 Tahun

Fakta mengejutkan pernikahan Boy William yang selanjutnya adalah ternyata aktor film "Imperfect" tersebut sudah berpacaran dengan Karen selama 4 tahun dan sudah saling kenal dari tahun 2009.

Boy William baru melakukan pendekatan yang serius dengan Karen setelah perempuan cantik tersebut menyelesaikan studinya di Amerika Serikat.

Karen Vendela akhirnya menerima usaha Boy William yang mendekatinya karena menganggap Boy William sebagai pria yang penyayang keluarga.

Baca Juga: Heran Pada Orang Indonesia yang Masih Terikat Pernikahan, Boy William Blak-blakan Ngaku Pro dengan Kumpul Kebo: 'Kenapa Enggak Kaya Bule Aja Selow'

4.Konsep Pernikahan ala Twillight

Instagram/@boywilliam1717
Instagram/@boywilliam1717

4 Fakta mengejutkan pernikahan Boy William dan Karen Vendela

Boy William mengutarakan jika dirinya menginginkan konsep pernikahan ala film vampir Twillight.

Boy mengungkapkan jika ia ingin memiliki konsep pernikahan Twillight yang begitu sederhana.

Boy dan Karen menginginkan pesta pernikahan yang sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga-keluarga terdekat, seperti adegan pernikahan di film Twillight.

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya