Find Us On Social Media :

Mobil Lamborghini Majikannya Terbakar Hebat saat Dikendarai olehnya, Sopir Raffi Ahmad Bongkar Fakta Mengejutkan Ini hingga Bikin Suami Nagita Slavina Jengkel : Kalau Saya Gak Diperintah, Gak Akan Jalan

By None, Kamis, 4 Februari 2021 | 14:12 WIB

Berani ungkit insiden terbakarnya mobil lamborghini sang majikan, sopir Raffi Ahmad bongkar fakta mengejutkan ini.

Grid.ID - Kehidupan presenter Raffi Ahmad tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan publik.

Termasuk pada 2019 lalu. Ya, saat itu Raffi sempat menjadi buah bibir lantaran mobil lamborghini miliknya terbakar hebat di Sentul, Bogor.

Mobil mewah tersebut terbakar di jalanan kala dikendarai oleh sopirnya bernama Saliman.

Saat itu, sopir Raffi Ahmad mengendarai Lamborghini sendirian, menyusul suami Nagita Slavina ke acara Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Baca Juga: Istrinya Dianggap Tak Piawai Jadi MC Sampai Dikritik Netizen, Ardi Bakrie Kepergok Beri Pesan Ini ke Nia Ramadhani yang Mendadak Tulis Curhatan Sendu : Sahabatmu yang Paling Setia pun Akan Meninggalkan...

Sementara Rafi Ahmad sendiri mengendari mobil mewahnya yang lain, berjenis Mustang.

Walau sudah setahun lebih berlalu, siapa sangka, baru-baru ini Saliman dan Raffi mendadak mengungkit lagi masalah tersebut.

Bahkan, sopir Sultan Andara itu juga membeberkan fakta yang mengejutkan hingga membuat Raffi Ahmad jengkel.

"Ini kasus, waktu gitu mobil Lamborghini gue kebakar, bukan gue yang bawa tapi dia yang bawa," ucap Raffi Ahmad, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Pantas Tajir Melintir Sampai Dipanggil Sultan Andara, Tarif Endorse Raffi Ahmad Ternyata Bernilai Fantastis, Sekali Post Foto dan Video di Instagram Bisa Beli Mobil Mewah !

Saat awal diinterogasi, sang sopir keukeuh mengaku tak bersalah sudah membuat Lamborghini Raffi Ahmad terbakar.

"Kalau dipikir, itu bukan salah saya," ujar Saliman.