Find Us On Social Media :

6 Tahun Berumah Tangga, Raffi Ahmad Ucap Soal Penyesalan Selama Nikahi Nagita Slavina, Sang Istri hanya Bisa Pasrah Sambil Bercucuran Air Mata

By Septiana Hapsari, Kamis, 4 Februari 2021 | 14:08 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari perbincangan.

6 tahun menjalani biduk rumah tangga, Raffi Ahmad membeberkan kondisi pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Tak dipungkiri, keduanya sempat melalui badai dan berbagai rintangan dalam kehidupan pernikahan.

Menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, ternyata Nagita Slavina sempat ingin bercerai dari pria yang dijuluki Sultan Andara itu.

Baca Juga: Beli Sofa Bekas Seharga Rp200 Ribu, Mahasiswa ini Balik Modal Berkali-kali Lipat Setelah Temukan Uang Puluhan Juta Terselip di Dalamnya

Raffi Ahmad juga sempat ingin menceraikan pasangan hidupnya itu. "Pernah dong (minta cerai), dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar iya. Dia (Nagita) pernah (minta cerai), cuma dia enggak berani ke pengadilan," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (30/7/2020).

Bukan tanpa sebab, alasan Nagita Slvina meminta untuk berceai yakni karena sedang terbawa emosi saat itu. "Iya itu kan biasalah kalau emosi kayak gitu-gitu, tapi ngomongnya juga enggak kayak gitu. Ya namanya lagi berantem lah," jawab Nagita Slavina.

Tetapi, menurut Nagita Slavina, usai keluarga kecilnya liburan keliling Eropa, keharmonisan mahligai pernikahan mereka lebih meningkat.

"Kalau dari hubungan suami-istri, dulu dari awal nikah sampai kemarin sebelum pergi (liburan), kami sebagai suami-istri ketemu kerja, andil istri dan suami enggak penuh karena masing-masing sibuk. Di saat pergi, baru ada bounding keluarga," ujar Nagita.

baca selengkapnya di sini

Baca Juga: Miliki Wajah Glowing! Ini 3 Bahan Alami yang Dipercaya Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat