Takut Nasib Raffi Ahmad Disetir Yuni Shara Jika Beneran Nikah, Mama Amy Mau Tak Mau Tak Restui Cinta sang Anak: Arahnya Udah Gak Benar!

Kamis, 04 Februari 2021 | 16:13
Kolase dokumentasi istimewa Tribunnews dan Instagram/@amy_r_qanita

Takut Hidup Raffi Ahmad Bakal Disetir Yuni Shara Jika Beneran Nikah, Mama Amy Mau Tak Mau Tak Restui Cinta sang Anak: Arahnya Udah Gak Benar!

Sosok.ID - Sulit rasanya melupakan kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara 11 tahun lalu.

Bagaimana tidak, saat menjalin asmara, Raffi Ahmad Dan Yuni Shara sukses mengejutkan publik dengan perbedaan usia keduanya.

Tak tanggung-tanggung, kala itu perbedaan usia Raffi Ahmad dan Yuni Shara terpaut hingga 15 tahun.

Terlebih lagi saat menjalin asmara dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara berstatus janda dengan dua anak.

Baca Juga: Cuma 4 Bulan Jadi Suami Langsung Berstatus Duda, Inilah Sosok Mantan Suami Pertama Yuni Shara, Usai Cerai Tetiba Hilang Bak Ditelan Bumi

Tak heran bila hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kala itu sungguh menyita perhatian sang ibu, Amy Qanita atau Mama Amy.

Karenanya, keluarga Raffi disebut menentang hubungan sang putra, terutama Mama Amy. Nah, baru belakangan ini terungkap kalau Mama Amy membenarkan rumor yang beredar.

Ternyata Mama Amy tak suka Yuni Shara sampai bicara 4 mata dengan Raffi Ahmad. Namun, respon Raffi justru diluar dugaan.

Tak sedikit yang menyebut jika hubungan Raffi dan Yuni tak direstui oleh Amy Qanita, ibunda sang presenter.

Baca Juga: Atas Nama Cinta pada Raffi Ahmad, Yuni Shara Dulu Pernah Blokir SemuaSemua Nomor Teman Pria di HP: Dia Persepsinya Beda!

Merasa tak terima dituding menghalangi cinta anaknya, perempuan yang akrab disapa Mama Amy ini akhrinya angkat bicara.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Amy Qanita sempat mengungkapkan pada media bahwa kabar jika pihak keluarga besar sempat memprotes hubungan Raffi dan Yuni benar adanya.

"Keluarga besar memang protes, tapi kami, kan, enggak tahu juga yang sebenarnya terjadi," ungkap Amy pada tahun 2009 silam.

Kendati keluarga besar menentang hubungan Raffi, Amy mengaku akan selalu mendukung sang putra.

Tentu Amy selalu memberikan nasihat kepada Raffi jika memang berniat menikahi Yuni.

Baca Juga: Zaman Raffi Ahmad Pacari Yuni Shara Sempat Dituding Jadi Pelakor, Ayu Ting Ting Ogah Dikambinghitamkan Gegara Hal Ini: Mau Nolak Itu Kan Perintah!

"Saya sudah kasih nasehat dan pandangan ke Raffi. Jika serius (nikah), di saat 10-15 tahun kemudian Raffi umur berapa? Yuni umur berapa? Pasti ada perbedaan pendapat.

"Ada kecenderungan juga yang lebih tua lebih mengatur. Kalau laki-laki diatur perempuan, arahnya sudah enggak benar. Yang seperti itu sudah aku beritahu semua. Raffi, sih, cuma jawab 'Apa, sih, Mama? Aduh...' Itu kembali ke Raffi," beber Amy.

Bak jawaban Mama Amy tak suka Yuni Shara, Yuni dan Raffi pun tak ditakdirkan bersama. Setelah putus, Raffi dan Yuni bahkan tak pernah bertatap muka sekalipun.

Baru pada awal tahun 2020 ini, keduanya sempat bertemu secara tak sengaja. Terlihat canggung, tapi keduanya ternyata berinteraksi dengan sangat baik.

Beberapa waktu lalu, dalam acara Tukul One Man Show yang diunggah di kanal Youtube Indosiar pada 13 Juli 2020, Raffi merasa sangat berterima kasih kepada mantannya itu.

Baca Juga: Sayangkan Omongan KD yang Bak Campuri Rumah Tangganya 12 Tahun Lalu, Mantan Suami Yuni Shara: Kalau Wanita Lain Sudah Saya Gampar

"Kalau sama mbak Yuni aku mau berterima kasih mas. Karena pas sama mbak Yuni usia kita terpaut banyak, dia 15 tahun di atas aku.

"Tapi aku berterima kasih sama mbak Yuni karena banyak sekali mengajarkan hal-hal yang memang membuat aku jadi lebih dewasa," ungkap Raffi kepada Tukul.

Namun siapa sangka, Yuni Shara ternyata menjadi mantannya Raffi yang paling dicemburui oleh Nagita Slavina.

Baca Juga: Mantan Pacar Raffi Ahmad Seabrek Tapi yang Dikatai Gagal Move On Melulu Dirinya, Yuni Shara Merasa Serba Salah Jika Ketemu Nagita Slavina: Mikir Istrinya...

Bagaimana tidak? Sebelum berlabuh ke pelukan Gigi, Raffi memang menjalin kasih dengan Yuni Shara hingga 4 tahun lamanya.

Kini, baik Yuni Shara maupun Raffi Ahmad telah menjalani kehidupan bahagia mereka masing-masing.

Bahkan Raffi Ahmad sempat dipertemukan kembali dengan Yuni Shara dalam acara yang sama dan tak terlihat sedikit pun dendam di antara mereka.

(Virny Apriliyanty/Sajian Sedap)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya