Tertutup Selama Belasan Tahun, Supir Pribadi Bongkar Tabiat Asli Raffi Ahmad yang Sempat Merebut Hal Ini dari Tyas Mirasih: 'Dikasih Tyas Berapa?'

Kamis, 04 Februari 2021 | 15:30
IG @raffinagita1717 @tyasmirasih

Raffi Ahmad rebutan supir dengan Tyas Mirasih

GridHITS.id -Saliman, supir pribadi bongkar tabiat asli ayah Rafathar saatRaffi Ahmad rebutan supir dengan Tyas Mirasih.

Kajadian itu terungkap ketika Saliman, driver Raffi Ahmad yang sudah bekerja dengan sang artis selama belasan tahun tersebut menjadi bintang tamu di kanal Youtube Rans Entertainment (3/2).

Baca Juga: Diminta Raffi Ahmad, Rafathar Ogah Panggil Nita Thalia 'Bunda' Saat Berkunjung di Rumahnya hingga Respons Sinis Putra Nagita Slavina Jadi Sorotan: Enggak Lucu!

Diketahui, jika Saliman sebelum bekerja bersama Raffi Ahmad, sempat bekerja dengan Tyas Mirasih ketika keduanya masih menjalin cinta.

Saliman menceritakan awalnya dirinya sempat menjadi driver Raffi Ahmad ketika menggantikan driver Raffi sebelumnya, Pak Wawan yang sedang sakit setelah mengalami kerampokan.

Tiga bulan kemudian, Wawan supir pribadi utama Raffi Ahmad kembali sembuh dan kembali bekerja menjadi supir Raffi.

Sempat bekerja sebagai supir cadangan keluarga Raffi, Saliman yang merasa tak enak karena merasa tak banyak bekerja dengan Raffi memutuskan untuk kembali bekerja dengan Tyas.

"Habis itu ditelpon sama Tyas terus dia nanya, 'Lu masih ama Raffi nggak?'," ujar Saliman.

"Udah putus tu gue ama Tyas," sahut Raffi sambil tertawa.

Mendapatkan tawaran dari Tyas, Saliman tanpa pikir panjang akhirnya menerima tawaran tersebut.

Baca Juga: Tuai Kritikan Usai Jadi Pembawa Acara, Ternyata Nia Ramadhani Sempat Mengeluh dan Menyerah di Tengah Acara: Tadinya Gue Mau Diem, Ribet!

Kejadian Raffi Ahmad rebutan supir dengan Tyas Mirasih pun berlanjut ketika Saliman dibajak lagi oleh Raffi setelah 6 tahun bekerja dengan Tyas.

"6 tahun (kerja dengan Tyas). 6 tahun dibajak lagi sama mas Raffi," ujar Saliman.

"Kalau Tyas nonton ini malu gue," jawab suami Nagita Slavina itu.

Saliman menceritakan, jika Raffi membajak dirinya dengan cara mengiming-imingi gaji yang lebih tinggi daripada gaji yang diberi oleh Tyas.

"Lim, kamu masih sama Tyas? Lu mau kerja nggak ama saya?" ujar Saliman menirukan apa yang dikatakan Raffi padanya.

"Mau mas asal cocok," jawab Saliman.

"'Yaudah, kamu dikasih Tyas berapa?' Sekian mas. 'Yaudah gue tambahin'," ucap Saliman mengulang percakapannya dari sang Sultan Andara.

Baca Juga: Pergi Pagi Pulang Pagi, Raffi Ahmad Ngaku sudah Lama Tak Sempat Cium Nagita Slavina Hingga Suatu Malam Layangkan Ciuman Pertama: Sampai Bingung, Kemarin ke Mana Aja Ya

Akhirnya kejadian Raffi Ahmad rebutan supir dengan Tyas Mirasih dimenangkan oleh suami Nagita Slavina itu.

Namun yang lebih uniknya lagi, ternyata Wawan, mantan supir pribadi Raffi Ahmad yang dulu, kini bekerja dengan mantan kekasih Raffi yang lainnya, yaitu Yuni Shara.

"Nah itu lucunya, Pak Wawan sekarang kerja sama Yuni Shara. Jadi muter-muter lho," pungkas Raffi Ahmad sambil tertawa.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya